SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelecehan seksual. (JIBI/Solopos/Antara-Andre Angkawijaya)

Solopos.com, TASIKMALAYA – Polisi menangkap pria terduga pelaku pelemparan sperma di Tasikmalaya, Jawa Barat. Peneror tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Tasikmalaya.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto, mengatakan, terduga pelaku diringkus polisi di rumahnya di kawasan Cienteng, Tasikmalaya, Senin (18/11/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Benar, baru diamankan terduga pelaku,” kata Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Akribianto, seperti dilansir Detik.com.

Terduga pelaku yang merupakan pria berinisial SN dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan. Kasus teror cabul itu diduga telah dilakukan beberapa kali.

Aksi teror pelecehan seksual itu viral di media sosial setelah diunggah pria berinisial RF, Kamis (13/11/2019). RF menceritakan pengalaman buruk istrinya, LR, yang menjadi korban teror pelemparan sperma.

Kala itu sang istri berada di Jl. Letjen Mashudi, Tasikmalaya, Jawa Barat, menunggu ojek online. Nahas, LR dihampiri pria yang mengendarai sepeda motor matik. Pria yang mengenakan jaket hitam dan helm berbuat cabul dengan meraba dan memainkan alat kelamin sambil melihat LR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya