Terduga Pelaku Bullying Anak Ussy Sulistyowati Menyerahkan Diri
Ussy Sulistyowati. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Salah satu terlapor dari kasus bullying terhadap anak artis Ussy Sulistiawaty akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Sore ini, Kamis (13/12/2018), pihak terlapor langsung dipertemukan dengan pihak pelapor di Polda Metro Jaya.

"Iya betul, saya juga baru dapat kabar," ujar kuasa hukum Ussy Sulistiawaty, Sandy Arifin, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (13/12/2018).

Kehadiran terlapor ini menurut Sandy merupakan kesadaran dari dirinya sendiri. Pihak terlapor sempat mengatakan kepada salah satu staf Ussy bahwa dirinya ingin bersikap kooperatif dengan penyidik.

"Jadi masih dalam proses penyelidikan. Hanya dari pihak sana (pelaku) ada yang men-DM stafnya Mbak Ussy untuk dia hadir koperatif kepada pihaknya Mbak Ussy minta maaf dan mengklarifikasi bahwa dia mengakui perbuatan itu," ungkap Sandy Arifin. "Dan dia tanpa dipanggil pun akan dateng gitu loh. Ke Polda untuk dimintai keterangan," sambungnya.

Sayangnya, Sandy belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait identitas terlapor. Namun Sandy memberikan petunjuk bahwa terlapor berasal dari Jawa. "Nggak tahu daerah mana. Kayaknya daerah Jawa deh," pungkasnya.

Ussy Sulistiawaty resmi melaporkan lebih dari 10 akun media sosial yang membully anak sulungnya yang berinisial NA. Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Ussy menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12/2018).

Hal itu langsung disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat dijumpai di Polda Metro Jaya. Bahkan Ussy telah berkonsultasi dengannya Minggu lalu mengenai kasus tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom