SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Terduga maling yang hampir dihajar massa di Jagalan, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (21/8/2019) pagi, diketahui mencuri handphone (HP) bermerrk Oppo warna biru hitam.

Si pelaku, Rendi Febrianto alias Bagong, 27,  warga Kalangan RT 003/RW 014 Jagalan Solo itu diduga mencuri HP saat korban Andreas sedang mengurus ibunya yang meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, mengatakan Rendi Febrianto alias Bagong mencuri HP korban saat melayat. Melihat HP tersebut tergeletak, Rendi mengambilnya dan tidak mengembalikan HP itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Korban yang mengetahui HP-nya hilang kemudian mencoba melacak dengan menelepon berulang kali. Saat melakukan pelacakan, korban mengetahui HP-nya dibawa oleh pelaku.

“Pelaku sempat dimassa warga. Selanjutnya petugas datang dan membawa pelaku ke Polsek Jebres untuk proses selanjutnya,” jelas Kompol Juliana kepada .

Berdasarkan peristiwa tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu unit HP merek Oppo. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pria di Jagalan RT 001/RW 014, Jebres, Solo, ditangkap warga, Rabu (21/8/2019) pagi, lantaran diduga mencuri. Si pemuda terduga maling handphone tersebut hampir menjadi sasaran amukan massa sebelum akhirnya diamankan oleh petugas Polsek Jebres dan TNI. Sang pria yang nyaris menjadi sasaran kemarahan massa itu bernama Rendi alias Bagong , warga RT 001 RW 014, Jagalan, Jebres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya