SOLOPOS.COM - BMW yang terbakar tinggal menyisakan pelat nomor. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

BMW yang terbakar tinggal menyisakan pelat nomor. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN-Sedan BMW bernomor polisi AB 170 VA terbakar di Jalan Ringroad Utara, tepatnya depan Balai Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ledakan dari dalam BMW sempat membuat warga sekitar kaget.
Peristiwa itu terjadi Sabtu (8/12/2012) sekitar pukul 19.00 WIB. Sedan berwarna silver yang dikendarai oleh Aldi Tada, 26, warga Perum Bumi Seturan, Condongcatur, Depok melaju dari arah Simpang Empat Kampus UPN Condongcatur menuju Jalan Adisucipto Maguwoharjo. Namun sekitar 500 meter sebelum traffic light Simpang Tiga Maguwoharjo BMW mengeluarkan asap dari sela-sela air condisioner (AC).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pas keluar asap saya pelan-pelan terus berhenti. Asap semakin banyak keluar dari dalam kav mobil” kata Aldi, di lokasi kejadian.

Melihat banyak asap keluar Aldi dan temannya Easty, 23, langsung keluar minta bantuan warga sekitar. Sebelum bantuan datang ledakan keras berturut-turut tiga kali dalam mobil. “Setelah tiga kali meledak api membesar” kata Easti.

Ledakan itu juga yang mengundang warga berbondong-bondong ke lokasi untuk mencari tahu sumber ledakan. Sri Mulyo, 36, salah satu Satpam Distributor minuman di sekitar TKP mengaku kaget mendengar ledakan itu.

Setelah melihat api, dia pun langsung mengambil tabung pemadam. Namun karena api lebih besar tidak berani mendekat. Akhirnya melaporkan ke petugas Pos Polisi Simpang Tiga Maguwoharjo. “Ledakan itu kayaknya dari Kaca, AC dan terakhir paling keras tabung minyak bensin” kata Sri Mulyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya