SOLOPOS.COM - The Weeknd keluar dari aparteman Bella Hadid (Dailymail.co.uk)

The Weeknd ketahuan mengunjungi Bella Hadid di apartemen.

Solopos.com, SOLO – Sejak putus cinta dengan Selena Gomez, The Weeknd dikabarkan kembali mendekati mantan kekasihnya, Bella Hadid. Baru-baru ini, dia terpergok mengunjungi Bella Hadid di apartemen yang berada di New York, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Butuh waktu lama bagi pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu untuk kembali meluluhkan hati Bella Hadid. Setelah sekian lama membujuk, akhirnya dia diperbolehkan berkunjung ke apartemen si super model itu. Dia terpergok keluar dari apartemen Bella dengan mengendap-endap pada Rabu (15/11/2017), dini hari.

Seorang sumber yang dirahasiakan namanya mengatakan, The Weeknd kembali mendekati Bella setelah berpisah dari Selena. Dia ingin menjalin pertemanan dengan Bella yang selama ini membencinya.

“Abel kembali menghubungi Bella sejak berpisah dari Selena. Mereka memang kembali berkomunikasi, namun tidak berpacaran. Abel hanya ingin menjalin persahabatan dengan Bella yang selama ini membencinya,” tutur sumber dekat The Weeknd yang dirahasiakan namanya seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (16/11/2017).

Sumber lain menyebut Bella masih mencintai The Weeknd meski banyak pria lain yang mendekatinya. Salah satu pria yang disebut-sebut tengah berusaha mendekati Bella adalah Drake. Namun, dia tidak mau terlalu memikirkan soal cinta. Sebab, saat ini dia tengah sibuk tampil di pergelaran busana bergengsi, Victoria’s Secret Show.

“Bella masih mencintai The Weeknd. Dia tidak pernah bisa melupakannya. Tapi, saat ini dia hanya ingin berteman saja. Dia sedang sibuk mengurus pekerjaannya,” ungkap sumber dekat Bella.

The Weeknd menerima keputusan Bella. Dia merasa senang Bella mau menjadi temannya. Saat ini dia hanya fokus memperbaiki kesalahan di masa lalu. “Abel telah meminta maaf kepada Bella. Dia sangat menyesal telah menyakiti Bella. Tapi, dia sangat bersyukur Bella memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu,” imbuh sumber dekat The Weeknd.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya