Pria-wanita yang terciduk bermesraan di Alun-Alun Wonogiri. (Instagram-@iks_infokaresidenansolo)

Solopos.com, WONOGIRI – Sepasang muda-mudi terciduk tengah bermesraan di kawasan Alun-Alun Giri Krida, Wonogiri, Jawa Tengah. Aksi pasangan tersebut terekam dalam video viral yang dibagikan @iks_infokaresidenansolo dari @lensasolo, Sabtu (28/12/2019).

Video viral itu memperlihatkan seorang wanita berbaju krem berbaring di bangku taman sekitar Alun-Alun Wonogiri. Kepalanya disandarkan di bagian paha si pria.

Sementara si pria berbaju putih tampak mengelus kepala wanita yang bersandar di sebelahnya. Tidak terlihat atau terdengar jelas percakapan dan tindakan yang mereka lakukan di bangku taman tersebut.

“Dunia milik berdua. Lokasi Alun-Alun Giri Krida Wonogiri,” demikian keterangan yang diberikan admin @iks_infokaresidenansolo.

Meski belum diketahui apa yang sebenarnya dilakukan pasangan muda tersebut, video viral itu tetap saja menuai beragam komentar. Sebagian netizen tampak terpancing emosi melihat kelakukan pasangan muda yang belum diketahui identitasnya itu.

Berbagai komentar bernada keras disampaikan netizen. Mereka berharap dengan viralnya video tersebut tidak ada lagi orang yang berani nekat melakukan hal tak patut semacam itu.

“Didatangi, lalu diusir min. Bikin jijik orang yang lewat,” komentar @amhir_m.hd.

“ Kira-kira orang itu tahu enggak kalau masuk Instagram?” tanya @mustofa2500.

“Kayak orang gila saja sih. Siang-siang di alun-alun, panas bosm,” lanjut @restuda.jiandani.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten