Ranty Maria (Instagram-@rantymaria)

Solopos.com, SOLO – Potret kemesraan pesinetron Ranty Maria dengan Ryan Wijaya menghebohkan netizen. Dalam https://entertainment.solopos.com/">foto viral unggahan akun gosip @lambe_turah, Sabtu (7/9/2019), memperlihatkan kemesraan kedua pesinetron tersebut di ranjang.

Ranty Maria tampak berbaring sambil bermain ponsel di ranjang dalam https://entertainment.solopos.com/">foto viral tersebut. Sementara Ryan Wijaya berbaring di belakang sambil memeluk pinggangnya. Tubuh keduanya ditutupi selimut. https://entertainment.solopos.com/">Foto viral itu memang tidak menggambarkan dengan jelas apa yang dilakukan kedua pesinetron tersebut.

Foto viral tersebut menuai beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka berasumsi foto viral itu diambil saat Ranty Maria dan Ryan Wijaya syuting sinetron.

“Ini tuh adegan Bima sama Ayu di dalam gubuk. KKN di Desa Penari benerkan,” komentar @aldotrihotman.

Takutnya pada mikir macem-macem. Ini mereka pada habis take scene di hotel yang ceritanya lagi ke Sydney. Banyak kok orang di situ. Jadi, kamar itu buat istirahat atau beskem mereka kalau istirahat habis take,” sambung @amaliaa_nis.

Korban sinetron pasti tahu dia siapa dan main sinetron apa di stasiun TV mana,” imbuh @dhian_1998.

Sadar fotonya diunggah di akun gosip, Ranty Maria pun buka suara. https://entertainment.solopos.com/">Artis berusia 20 tahun itu menjelaskan kejadian sebenarnya dalam foto viral tersebut lewat Instagram-nya. Dia mengatakan foto viral itu diambil saat syuting sinetron Cahaya Terimdah.

Kala itu, Ranty Maria sedang beristirahat di kamar bersama Ryan Wijaya dan beberapa orang lain yang tidak terlihat dalam foto viral tersebut.

"So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur gak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang video-in @ramanditt. Anw kita juga enggak berpelukan atau apapun karena itu selimut dan baju putih turtle neck Ryan aja yang nyaru," terang Ranty.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten