SOLOPOS.COM - Syahrini. (Istimewa/Instagram/Princessyahrini)

Foto tersebut langsung viral karena dibagikan sejumlah akun gosip di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi yang masih betah melajang ini memamerkan foto unik melalui story di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Dalam unggahan itu, dia memamerkan gambar cincin yang berada di dalam alpukat.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pelantun tembang Sesuatu itu menyebut jika foto tersebut membuat paginya menjadi lebih sempurna. Apalagi saat ini dia sedang berada jauh dari keluarga. Dalam foto yang diunggah, Selasa (20/3/2018), Syahrini menyebutkan jika dirinya tengah berada di Rotterdam, Belanda.

“Tadi pagi sarapan alpukat, terus di media sosial ada yang posting alpukat isi cincin. Didoain dong netizen oh netizen, kalo kata Rani supaya Incess segera syah.. Syahrini,” ucap Syahrini dalam video tersebut.

Foto tersebut langsung viral karena dibagikan sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya @lambe_turah. Netizen tampak geli melihat foto yang menurut mereka diambil Syahrini dari Google. Sebab, ada banyak foto sejenis yang beredar di dunia maya.

Sebuah akun gosip mengunggah video Syahrini beserta foto alpukat berisi cincin yang sebelumnya diunggah Syahrini. Postingan tersebut dibanjiri oleh komentar para warganet.

Foto cincin yang dipamerkan Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Foto cincin yang dipamerkan Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Warganet beranggapan jika Syahrini merasa malu lantaran ketahuan mengambil foto dari google.

“Malu ya ces ketauan bohong wkwkwkwk,” tulis akun @ wlnvdn97.

Teruskan incess sampe halusinasimu memakan umurmu,” tuis akun @mellawae.

 “Gara-gara terciduk ambil foto di mbah gugel ini wkwkqkqk,” tulis akun @princess.julia09.

Kehidupan Syahrini memang penuh dengan sensasi. Sebelum masyarakat dibuat penasaran dengan foto cincin di dalam alpukat, Syahrini membuat sensasi dengan kabar bahwa ia sedang dekat dengan seorang pria berinisial H.

Rupanya setelah dikonfirmasi, Syahrini mengatakan jika sosok Mr.H merupakan nama sebuah produk. Mengenai orang yang memberinya bunga, tak lain adalah seorang kliennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya