SOLOPOS.COM - Ekspresi Kahiyang saat memanggil Kaesang (Youtube)

Niatnya tak mau antre jabat tangan, Kaesang malah bikin ketawa.

Solopos.com, MEDAN – Resepsi ngunduh mantu pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memang sudah selesai akhir pekan kemarin. Meski demikian, baru-baru ini ramai dibicarakan tentang ekspresi kocak Kahiyang Ayu saat meminta adiknya Kaesang Pangarep bersalaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Resepsi ngunduh mantu Bobby-Kahiyang dilaksanakan pada Jumat-Minggu (24-26/11/2017). Ada momen menarik di hari terakhir resepsi putri  Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Ekspresi Kahiyang Ayu saat meminta adiknya Kaesang Pangarep agar mencium tangannya menjadi bahan gunjingan warganet.

Momen-momen ekspresi unik Kahiyang itu terjadi saat sesi foto keluarga besar Jokowi. Kaesang tampak jongkok di depan pengantin bersama kerabat lainnya. Saat sudah difoto, sudah menjadi kebiasaan kalau parakerabat menyalami pengantin dan orang tua. Saat semua orang antre menyalami, tampak Kaesang menyelonong melewati semua orang tanpa menyalami.

Saat melewati Kahiyang, Kaesang dipanggil sang kakak dengan ekspresi sedikti cemberut. Seolah-olah Kahiyang memarahi adiknya karena tidak mau bersalaman. Kaesang yang mengetahui ekspresi kakanya langsung menuruti dan mecium tangan Kahiyang.

Momen kocak ini diunggah di saluran Youtube TV Second dan dibanjiri komentar kocak dari warganet. Ada yang menganggap Kaesang mau kabur, malas antre, hingga ada yang menyebut Kaesang tidak fokus karena sedang memikirkan ide untuk vlog terbaru.

“Mas Kaesang mau kabur, ga mau salim, ketahuan Mbak Ayang, lucu,” tulis Mbak Umi.

“Yakin banget Kaesang Lucu,” tulis Marry Azza.

“Haha, Mas Kaesang malas antre, main nyelonong aja. Untung mbak Ayang jeli dengan muka sedikit sadis langsung dicolek, Mas Kaesang spontan cium tangan,” tulis Larakoe Larakoe.

“Kaesang mau bikin ide vlog, jadi gak fokus,” tulis Charisya Best.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya