Dua pocong gadungan yang bernasib apes (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak takut ketika melihat pocong? Hampir semua orang tentu bakal kaget saat melihat pocong yang tiba-tiba muncul. Menariknya, beberapa waktu belakangan ada penampakan pocong di sejumlah wilayah yang menakuti warga sekitar.

Baru-baru ini, warga Serawak, Malaysia, yang dibuat terkejut dengan penampakan dua pocong jadi-jadian. Dua orang tersebut sengaja mengenakan kostum pocong untuk menakut-nakuti masyarakat sekitar.

Sayang, keisengan dua pemuda tersebut akhirnya ketahuan. Mereka ditangkap oleh warga yang terganggu dengan aksi mereka. Kedua pocong gadungan itu ditangkap saat bersembunyi di kuburan. Mereka sengaja bersembunyi untuk mengagetkan orang yang melintas.

Keisengan dua pemuda yang berkostum pocong itu pun membuat warga terganggu. Setelah ditangkap, keduanya diberi hukuman oleh warga setempat. Warga menggali liang kubur untuk mengubur kdua pocong jadi-jadian tersebut.

Kisah unik sekaligus tragis yang dialami kedua pocong gadungan yang tidak diketahui identitasnya itu dibagikan melalui laman Facebook Sarawak Viral, Minggu (21/10/2018).

"Dua pocong berhasil ditangkap. Dua remaja laki-laki yang menyamar sebagai pocongan dan sering menakut-nakuti penduduk desa ditangkap. Sebagai hukuman, mereka berdua diminta bermalam di liang kubur layaknya pocong sungguhan," demikian sekelumit kisah yang dibagikan oleh pengelola akun Sarawak Viral.

Nasib sial yang dialami pocong gadungan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka malah senang melihat hukuman yang diberikan kepada pemuda tersebut. "Kejadian ini akan menjadi kenangan indah bagi mereka di masa depan, hahaha," komentar @sairye Alexander.

"Apalah orang ini menakut-nakuti banyak orang. Sekarang rasakan akibatnya. Kena batunya sudah," imbuh Jagung Berinai.

"Buatlah hukuman yang lebih berat dari ini. Kalau cuma begini sih biasa saja. Kurang gereget," imbuh Marzuki Husein.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten