SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Tirtomoyo memeriksa lokasi salah satu warga yang tercemplung sumur di Lingkungan Banaran, Kelurahan Ngarjosari, Tirtomoyo, Senin (30/9/2019). (Istimewa/Dok. Polres Wonogiri)

Solopos.com, TIRTOMOYO — Seorang pria paruh baya, Parno, 50, meninggal dunia seusai tercemplung sumur di Lingkungan Banaran, Kelurahan Ngarjosari, Tirtomoyo, Wonogiri, Senin (30/9/2019).

Kejadian itu bermula saat Parno hendak menimba air di sumur milik Sukidi, Senin sore sekitar pukul 17.00 WIB. Sumur milik Sukidi memiliki ember yang cukup besar. Alhasil, timba itu berat diangkat jika terisi penuh air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itulah warga sekitar mendengar suara “blung” seperti benda besar tercemplung ke dalam sumur. Penasaran dengan sumber suara, warga memeriksa sumur di dekatnya. Dan benar, ada orang tercemplung di dalam sumur itu.

“Jadi diduga korban ini tidak kuat mengangkat timba yang penuh air tadi. Akibatnya, justru korban yang terjatuh ke dalam sumur,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Selasa (1/10).

Warga yang mengetahui hal itu lalu meminta masyarakat sekitar mengevakuasi korban. Korban berhasil diangkat. Namun, nyawanya tak terselamatkan. “Korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itu lantas dilaporkan ke Polsek Tirtomoyo,” ujar Suwondo. (Cahyadi Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya