Tutup Iklan

Terbentur FFP, Milan Nekat Beli Bek Madrid

AC Milan belum berniat menghentikan aktivitasnya di bursa transfer meski terbentur problem Financial Fair Play (FFP). Klub berjuluk Rossoneri itu bahkan disebut telah sepakat untuk memboyong bek sayap Real Madrid, Theo Hernandez, seharga 20 juta euro (Rp321,9 miliar).

Terbentur FFP, Milan Nekat Beli Bek Madrid

SOLOPOS.COM - Theo Hernandez (Twitter)

Solopos.com, MILAN — AC Milan belum berniat menghentikan aktivitasnya di bursa transfer meski terbentur problem Financial Fair Play (FFP). Klub berjuluk Rossoneri itu bahkan disebut telah sepakat untuk memboyong bek sayap Real Madrid, Theo Hernandez, seharga 20 juta euro (Rp321,9 miliar).

Theo sejatinya digadang-gadang menjadi bek penerus Marcelo saat didatangkan Madrid dari Atletico Madrid seharga 24 juta euro, tahun 2017. Namun pemain 21 tahun itu justru tak mendapat banyak kesempatan bermain di Santiago Bernabeu. Dia pun kemudian dipinjamkan ke Real Sociedad sejak Agustus 2018.

Posisi Theo di Los Blancos kian terjepit setelah tim merekrut bek kiri asal Lyon, Ferland Mendy. Situasi ini diendus Milan untuk melakukan pendekatan pada sang pemain. Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, dikabarkan turun langsung untuk merayu Theo agar melanjutkan karier di San Siro.

Juventus saat itu juga disebut-sebut tertarik dengan servis sang bek kidal tersebut. Awalnya Madrid hanya mau melepas Theo dengan status pinjaman tanpa embel-embel opsi pembelian.

Namun kini muncul kabar positif setelah Madrid mencantumkan opsi pembelian dengan nilai 20 juta euro di akhir musim, dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat (28/6/2019). Media Italia itu juga menyebut Theo telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun, dengan bayaran mencapai 1,8 juta euro per tahun.

Area bek kiri Milan sendiri saat ini ditempati tiga pemain yakni Ricardo Rodriguez, Diego Laxalt dan Ivan Strinic. Rossoneri agaknya perlu menjual salah satu dari mereka agar neraca keuangan tim tak semakin timpang.

Belakangan Milan juga berencana melego Gianluigi Donnarumma untuk menyehatkan finansial tim. Paris Saint Germain dkabarkan sempat menyodorkan 20 juta euro plus Alphonse Areola untuk Donnarumma. Namun Milan yang mematok harga 50 juta euro langsung menolaknya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Lewat Asset Sales Festival, BTN Tawarkan Aset Potensial

Adapun aset yang ditawarkan BTN dalam festival itu berupa rumah tapak, ruko, apartemen, proyek perumahan, dan hotel.

Keren! SMKN 1 Karanganyar Duduki Peringkat 5 Sekolah dengan UTBK Terbaik di Indonesia

SMKN 1 Karanganyar berhasil menembus peringkat sepuluh besar Top 1.000 sekolah dengan nilai rata-rata TPS UTBK tertinggi tahun 2020.

Cara Download Free Fire di Laptop Tanpa NOX yang Mudah dan Praktis

Cara download Free Fire di laptop tanpa NOX memang perlu kamu ketahui supaya bisa segera instal dan memainkannya dengan mudah.

Aptrindo Larang Sopir Truk Gunakan Klakson Telolet, Bisa Celaka

Penggunaan klakson telolet menurut Aprtindo bisa menyebabkan kebocoran udara pada air tank hingga mengakibatkan rem blong pada kendaraan.

Inspiratif! Warga dan Satgas Desa Ngasem Karanganyar Pakai Stiker untuk Awasi Warga Isolasi Mandiri

Warga dan Pemerintah Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, memiliki cara unik untuk mengawasi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Warga Positif Covid-19 Bertambah, 2 Kampung di Kerten Gantiwarno Klaten Lanjut Karantina Wilayah

Dua kampung di Kerten, Gantiwarno, Klaten, lanjut karantina wilayah karena jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu bertambah.

Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

Film animasi Nussa ini awalnya tayang di YouTube setiap pekan, lalu diangkat ke layar lebar.

Tak Sekadar Viral, ShopeePay Talk Bagikan Rahasia Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten

ShopeePay bersama Bittersweet By Najla, PVRA dan Komunitas Tangan Di Atas bagikan tips pertahankan bisnis di tengah berbagai tren kekinian.

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).