SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @putriduyungancol)

Vicky menyewa 11 pengacara untuk membantunya menyelesaikan kasus hukum.

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo menyiapkan 11 pengacara untuk membantunya menjalani proses hukum yang kini membelitnya. Henry Indraguna, salah satu kuasa hukum Vicky membenarkan kabar ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk kasus Vicky Prasetyo ini kami siapkan 11 pengacara karena kasusnya banyak. Sebelas pengacara siap mendampingi Vicky, karena kalau sendiri nggak kuat, pusing,” kata Henry Indraguna di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2018) sore, seperti dikabarkan Suara.com.

Beberapa bulan terakhir, Vicky Prasetyo dilaporkan oleh sejumlah orang ke polisi. Sebut saja Muhammad Thamrin melaporkan suami Angel Lelga itu atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

Baca juga:

Farhat Abbas juga resmi melaporkan Vicky Prasetyo dengan dugaan pengeroyokan, penganiayaan dan tindak kekerasan. Lalu, eks kekasih Vicky Prasetyo, Rohaimah Azizah alias Vivie juga menyebut telah ditipu laki-laki 33 tahun tersebut dengan mengenakan pasal penggelapan uang.

Menilik banyaknya jumlah laporan yang ada, Vicky Prasetyo meminta dampingan banyak pengacara. Namun sejauh ini, Vicky itu belum resmi sebagai tersangka.

“Masih jauh, alat buktinya juga belum ada, masih interview saja dan belum ada penetapan tersangka untuk Vicky,” ujar Henry Indraguna.

Meskipun sempat mangkir dari panggilan penyidik terkait kasus dengan Muhammad Thamrin, Henry Indraguna memastikan kliennya tidak menyalahi aturan mengingat Vicky Prasetyo absen karena terikat pekerjaan.

“Saya rasa kalau alasan tepat, pasti dimaklumi. Minggu depan juga hadir. Pasti datang lah dia [Vicky Prasetyo] orang baik, pasti hadir. Cuma cari waktu,” tutur Henry Indraguna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya