SOLOPOS.COM - Kondisi Ustaz Solmed di RS. (Istimewa/Twitter)

Solmed dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Sholeh Mahmoed Nasution atau kerap disapa Ustaz Solmed sempat terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu. Melalui akun media sosial, Ustaz Solmed mengabarkan kondisi terkininya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah, saya sdh sehatan,saya mengucapkan banyak terima kasih pd Keluarga, Guru, Sahabat serta tweeps semua yg sudah mendoakan saya,” katanya lewat akun Twitter, Kamis (20/10/2016).

Sebelumnya, di akun media sosial, Solmed mengunggah foto kolase yang memperlihatkan kondisinya di rumah sakit. Di foto tersebut, terlihat pula anak, istri serta kerabat yang menemani Solmed.

Terima kasih istriku, Anakku, sahabatku Ustadz Subki , Bang Hafiz salim. Dan semua sahabat. doakan saya ya,” tulisnya.

Unggahan Solmed itupun menuai komentar dari para follower-nya. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan Solmed agar cepat pulih, dan kembali melakukan ceramah.

Safakillah ya ustadi @ustad_solmed sepulang dari lampung langsung drwat, meskipun bgitu ustad sudah mmberikan ceramah yg sngat baik shingga mammpu mngetuk pintu hati warga lampung utara untuk kembali mmbuka GPS dri Allah SWT,” kata rynamer

Semoga ustadz cepet sehat lagi @ustad_solmed,” tambah akun aynisapurnomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya