SOLOPOS.COM - Kapolsek Semarang Timur Iptu Agil Widiyas menanyai pria yang nekat meracuni istrinya terbakar api karena cemburu, Jumat (8/11/2019). (Antara-I.C. Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Api cemburu bisa membuat suami gelap mata. Polsek Semarang Timur, Jumat (8/11/2019), menangkap seorang pria yang nekat meracuni istrinya yang sedang hamil delapan bulan dengan racun tikus hanya gara-gara terbakar api cemburu.

Kapolsek Semarang Timur Iptu Agil Widiyas di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat, mengatakan tersangka AS, 35, warga Jl. Citarum Selatan, Bugangan, Kota Semarang, cemburu karena istrinya, M, berselingkuh dengan pria lain. Korban memang seorang wanita pekerja seks komersial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Pelaku ini tahu pekerjaan istrinya dan tahu siapa saja pelanggan yang biasa dilayani," katanya.

Namun, kata dia, ternyata ada salah seorang pelanggan yang memiliki hubungan istimewa dan hal itu diakui oleh korban. Pelaku yang marah kemudian menyiapkan segelas minuman yang sudah dicampur dengan empat bungkus racun tikus.

Pelaku memberikan minuman berisi racun itu kepada korban saat sedang makan. Pelaku sendiri langsung pergi setelah racun tikus yang diminum korban beraksi.

Korban yang langsung memperoleh pertolongan warga kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. "Kondisi korban dan kandungannya sudah stabil," katanya.

Sementara itu, pelaku percobaan pembunuhan itu langsung ditangkap polisi beberapa saat setelah kejadian, menyusul laporan warga.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya