Solopos.com, SOLO — Ratusan jemaah calon haji dilepas menuju Asrama Haji Donohudan saat acara Mangayubagyo Keberangkatan Jemaah Calon Haji di Balai Kota Solo, Kamis (8/6/2023).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sebanyak 451 calon haji asal Kota Solo dilepas untuk diberangkatkan ke Tanah Suci yang terbagi menjadi 2 kloter yakni kloter 52 berjumlah 84 orang dan kloter 53 sebanyak 345 orang dan ditambah tiga orang TPHD dari Kota Solo.

Ratusan jemaah calon haji asal Kota Solo tersebut akan diberangkatkan menuju Arab Saudi pada Jumat 9 Juni 2023 dini hari dan Sabtu 10 Juni 2023 petang.

 

Jemaah calon haji bersalaman dengan keluarga seusai acara Mangayubagyo Keberangkatan Jamaah Calon Haji di Balai Kota Solo, Kamis (8/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Sejumlah jemaah calon haji dilepas Muspida Kota Solo saat akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan dari Balai Kota Solo, Kamis (8/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Jemaah calon haji termuda asal Solo, Nakata Firdaus Abdullah, 19, berbincang dengan wartawan disela pelepasan haji di Balai Kota Solo, Kamis (8/6/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi