SOLOPOS.COM - Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal)

Solopos.com, SOLO-Untuk tepis tudingan isteri hamil duluan, Lutfi Agizal punya cara jitu yaitu mengungkapkan kapan malam pertamanya dengan sang isteri. Selebgram ini menikahi wanita idamannya, Nadya Indry pada 9 Oktober 2021 lalu.

Setelah menikah dan Nadya Indri hamil, Lutfi Agizal siapkan langkah untuk tepis tudingan isteri hamil duluan dan tepis kabar miring anak di dalam kandungan Nadya Indry. Ia tak ingin kehamilan istrinya dituding sebagai hasil dari hubungan pra-nikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk tepis tudingan isteri hamil duluan, Lutfi Agizal pun memberikan bukti tertulis bahwa kehamilan istrinya terjadi setelah mereka resmi menikah. Bahkan dia mengajak warganet menebak usia kandungan Nadya.

Baca Juga: Syahrini Liburan ke Hawaii, Tas Murahnya Jadi Perhatian

Melalui media sosial, Lutfi awalnya menyatakan keheranannya terhadap warganet yang rajin menghitung tanggal kelahiran anak para selebriti. Lutfi lantas membeberkan perincian tanggal pernikahan sampai USG pertama untuk tepis tudingan isteri hamil duluan. Bahkan dalam rincian itu, Lutfi juga menyiratkan bahwa dirinya dan istri melakukan malam pertama tiga hari setelah resepsi pernikahan mereka.

“Assalamualaikum, Dikarenakan budaya netizen yang selalu (auto) menghitung hari saat ada kabar kehamilan, untuk menghindari adanya fitnah dikemudian hari,” tulis Lutfi dalam unggahan video singkat, seperti dikutip dari Liputan6.com pada Rabu (8/12/2021).

“Maka kalian, Gak usah repot2 menghitung pake kalkulator, nih saya rincikan,” sambung mantan kekasih Salshadilla Juwita sebelum menyampaikan detail-detailnya.

Baca Juga: Dua Keluarga Gelar Peringatan 40 Hari Vanessa Angel Secara Berbeda

Selain menyiratkan bahwa malam pertamanya dilakukan tiga hari setelah menikah, Lutfi juga memberikan tebak-tebakan kepada para warganet.

“Menikah 9 oktober 2021. Mens terakhir : 7 oktober – 11 oktober 2021. Malam pertama : 12 oktober 2021, Honeymoon : 15 oktober -17 oktober 2021, USG pertama tgl : 17 november 2021. Jadi Hari ini masuk usia kehamilan ke …?” demikian tulis Lutfi.

Tak sekadar memberi tebak-tebakan. Lutfi juga menjanjikan hadiah kepada warganet yang berhasil menebak tanggal lahir anaknya secara tepat. Mengakhiri keterangannya, Lutfi meminta doa kepada warganet agar persalinan istrinya di kemudian hari bisa berjalan lancar.

Baca Juga: Kena Musibah, Laura Anna Mencoba Tetap Bahagia

“Bagi yang bisa tebak hari lahirnya anak kami, akan kami kasih hadiah jutaan rupiah di kemudian hari untuk 1 orang yang beruntung,” tambah Lutfi.

Lutfi Agizal juga menyertakan disclaimer. “Postingan ini tidak akan saya hapus sampe anak kami lahiran untuk melihat siapa yang beruntung* Yang terpenting mohon doanya agar diberi kelancaran hingga proses persalinan @nadyaindry,” tegas Lutfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya