Tepergok Mesum di Toilet, Cewek Ini Akting Kesurupan…
Penggerebekan pasangan mesum itu di unggah oleh akun Twitter @lavaniica, Selasa (29/9/2020). (Instagram-@ lavaniica)

Solopos.com, MADIUN — Dua sejoli tepergok mesum oleh warga di sebuah kamar mandi umum. Saat terpergok oleh warga mesum di toilet itu, si wanita langsung berpura-pura sedang kesurupan.

Aksi penggerebekan pasangan mesum di toilet itu diunggah oleh akun Twitter @lavaniica, Selasa (29/9/2020). Momen penangkapan pasangan muda-mudi itu langsung viral di media sosial.

Dalam caption unggahan tersebut pengunggah menuliskan penjelasan gamblang. “Aktingnya sudah bagus kak,” tulis akun @lavaniica seperti dikutip Madiunpos.com—grup Solopos.com, Kamis (1/10/2020).

Park Kyung Block B Akui Dirundung dan Merundung di Sekolah

Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik itu tampak sejumlah warga mengendap-endap menuju sebuah toilet umum yang diketahui sudah lama tak terpakai. Sesampainya depan pintu kamar mandi, sontak salah seorang warga langsung mendobrak pintu kamar mandi dengan cara menendangnya.

Ternyata, dugaan warga benar, dalam kamar mandi itu memang ada pria dan wanita. Warga pun langsung masuk dan menyeret sejoli itu keluar. “Keluar! Keluar! Kotor disini!” teriak salah seorang warga.

Rapikan Pakaian

Si wanita tampak merapikan pakaiannya kemudian keluar dari dalam kamar mandi itu. Sedangkan si pria tampak panik sembari membetulkan ritsleting celana yang ia kenakan.

Astronom Temukan Planet Mirip Bumi dengan Orbit 3,14 Hari

Hal itu adalah bukti bahwa keduanya sedang melakukan tindakan mesum atau asusila di dalam toilet tersebut. Tak lama berselang, terdengar suara tangis si wanita seperti orang kesurupan dan tergeletak di depan pintu toilet.

Sambil memejamkan mata, wanita itu memanggil-manggil nama bunda dan menyebut nama Intan Sari. Sementara warga yang ada disana terlihat kebingungan menghadapi wanita itu.

Ia berteriak-teriak seolah sedang ada makhluk halus yang merasukinya. Meski demikian, tingkah wanita itu saat sedang kesurupan dinilai sangat janggal dan mencurigakan.

Konfirmasi Kolaborasi dengan Jason Derulo, BTS Joget Tiktok

Handphone yang dipegangnya beberapa kali dipindahkan dari tangan kiri ke tangan kanan sembari menari-nari dan berteriak “Bunda.. bunda Intansarii.. pangeran,” teriak wanita sambil menggeram seakan kesurupan.

Tak Sadarkan Diri

Kekasihnya langsung mendekati wanita itu seraya berusaha memberikan bantuan. Namun, si wanita itu langsung tak sadarkan diri sambil tetap memegang erat gawai di tangannya.

Video mesum di toilet tersebut langsung viral di jagad dunia maya dan menjadi sorotan publik. Banyak netizen menilai si wanita itu berpura-pura kesurupan karena menampilkan gelagat yang tampak janggal.

Gempa Beruntun Landa Indonesia, Ini Penjelasan Ahli...

Namun, sampai berita ini ditulis masih belum ada keterangan dari pihak berwenang mengenai identitas pelaku serta kebenaran dari video tersebut.

“Kadong isin etok etok [sudah malu pura-pura] kesurupan tambah isin sisan [tambah malu],” ujar pengguna akun Twitter @noviilozio_02.

“Kesurupan kok masih pegang henpon [handphone],” tulis pengguna akun Twitter @taufiqariss.

4 Tempat di Tata Surya Ini Paling Mungkin Dihuni Alien

“Awkwkw langsung akting kesurupan anjir,” ujar pengguna akun Twitter @ooreeyoo.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom