SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Aris Sumargono babak belur diamuk warga setelah tepergok mencuri sepeda motor di kawasan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (21/5/2019) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Aris Sumargono merupakan warga Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar. Aris diamankan di Mapolresta Solo dalam keadaan babak belur karena diamuk massa saat ditangkap di kawasan Stasiun Solo Balapan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini Aris masih diinterogasi Mapolresta Solo. Pemilik sepeda motor yang nyaris dicuri Aris, Pangestu Puguh, 20, warga Kecamatan Jebres, Solo, mengatakan sepeda motor Honda Beat berwarna merah miliknya semula dipinjam rekannya.

Namun, saat kembali di depan kantor Reska Stasiun Solo Balapan, kunci motor lupa dicabut. Selang beberapa menit kemudian, ia meminta kunci motor kepada rekannya.

“Rekan saya lantas mengambil kunci, namun dia terkejut karena motor saya sudah dinyalakan oleh pelaku pencurian. Rekan saya lantas teriak maling dan tertangkap di depan SPBU Balapan,” ujarnya saat dijumpai wartawan di Mapolresta Solo, Selasa (21/5/2019).

Menurutnya, sebelum kejadian tersebut, rekannya sempat melihat pelaku, Aris, mondar-mandir di seberang kantor sambil menelepon. Namun, ia menyangka Aris calon penumpang kereta api.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Fadli, mengatakan sedang memeriksa Aris. Ia menambahkan Aris langsung ditahan sel tahanan Polresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya