SOLOPOS.COM - Tato wajah Ahok di tangan Young Lex (Instagram @young_lex18)

Young Lex menepati janji membuat tato wajah Ahok dan membeberkan alasannya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap Samuel Alexander alias Young Lex memenuhi janji membuat tato wajah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di tangan kanannya. Hal itu diketahui dari foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @young_lex18, Sabtu (20/5/2017).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Gue tatto permanent wajah pak @basukibtp bukan buat kalian, bukan buat siapapun, tapi buat gue,” tulis Young Lex pada keterangan foto.

Meski sempat dicibir, Young Lex akhirnya melaksanakan janjinya. Janji tersebut diucapkan setelah Ahok kalah pemilihan kepala daerah putaran kedua DKI Jakarta, 19 April 2017. Ia melakukan hal itu karena menganggap Ahok sebagai sosok yang sangat luar biasa.

Ekspedisi Mudik 2024

“25 tahun umur gue hidup di Bumi Pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi atau pejabat negara yang masuk penjara tapi ditangisi sama para fans-nya, termasuk gue. Terlepas dari kinerjanya dan segala prestasi dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia,” terang Young Lex.

Young Lex (Instagram @young_lex18)

Young Lex (Instagram @young_lex18)

Young Lex berharap muncul orang lain yang serupa dengan Ahok. Ia akan mendukung penuh orang yang berintegritas seperti Ahok, tanpa memandang asal-usulnya.

“Setelah kejadian ini, gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti pak Ahok. Gue ga peduli mau dia agamanya hindu, muslim, kristen, budha, selama itu diakui di NKRI. Gue ga peduli mau dia orang Jawa, Batak, Cina, Mado, Padang, apapun sukunya selama dia orang Indonesia. Gue ga peduli yang penting dia cinta Indonesia, gue bakal dukung. Bukan gue aja, gue yakin kita semua bakal dukung,” imbuh dia.

Sebagai penutup, Young Lex mengingatkan warganet untuk tidak melakukan sesuatu yang akan memecah belah bangsa.

Brother dan sister, negara kita didirikan sama para pendahulu berdasarkan ideologi Pancasila. Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika, berbeda tapi satu. Jadi, gue ga peduli, mau agama lo apapun, suku lo apapun, kita tetap satu, Indonesia,” tutupnya.

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Sebagian warganet sepakat dengan caption yang ditulis Young Lex.

Caption yang ditulis bisa buat orang mengerti atas perbedaan di Indonesia. Walau berbeda tetap satu, tumben pinter, ahahaha,” tulis @raihan.alyahifal.

“Mas Alex, tumben banget keliatan pinter. Lagi sehat ya? Tapi, aku setuju sih, jadi orang yang disegani itu enggak perlu cari sensasi, tapi perbanyak prestasi, ahahaha. Ga kyk lu, wkwkwk,” sambung @jandamanis.

Ga nyangka Young Lex bisa ngomong kayak gini, keren deh buat yang ini,” lanjut @mawarberduri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya