SOLOPOS.COM - Perjalanan boneka beruang dari keliling kota hingga dibawa ke makam pacar (Facebook)

Kisah unik pria asal Blitar bawakan almarhumah pacarnya boneka beruang.

Solopos.com, BLITAR – Seorang pemuda asal Blitar, Jawa Timur memboncengkan boneka beruang seukuran manusia dewasa berkeliling kota. Hal itu dilakukan untuk memenuhi janjinya kepada sang kekasih yang telah meninggal dunia.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Perjalanan boneka beruang dari keliling kota hingga dibawa ke makam pacar (Facebook)

Perjalanan boneka beruang dari keliling kota hingga dibawa ke makam pacar (Facebook)

Kisah tak biasa ini diunggah pengguna akun Facebook Mbek Gung, Selasa (12/12/2017). “Hai kekasihku penghuni surga, selamat pagi. Ini kemarin udah ada boneka jumbo untukmu. Bonekanya sudah aku ajak jalan-jalan keliling kota,” tulis Mbek Gung.

Dilansir Liputan6.com, Kamis (14/12/2017), pria tersebut memenuhi janji kepada pacarnya yang meninggal dunia karena kecelakaan. Pacarnya itu dikabarkan bernama Yusi Riska murid SMKN 3 Blitar. Yusi mengalami kecelakaan saat berangkat menuju tempat magang di perbatasan Blitar-Tulungagung.

Yusi diceritakan berniat untuk menghindari lubang di jalan. Namun nahas, di saat bersamaan arah Yusi menghindar dari belakang ada mobil sehingga tabrakan tak terelakkan.

Unggahan Mbek Gung ini sontak viral. Hingga Selasa (19/12/2017) sore pukul 17.00 WIB, unggahan tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 2.000 kali dengan lebih dari 450 komentar.

“Yang sabar mas, nanti dapat pengganti yang lebih baik dari sebelumnya. Tuhan mungkin lebih sayang sama dia. Turut berduka cita Mas,” tulis Luluk Olivia.

“Yang sabar ya Om, mungkin ini ujian dari tuhan,” tulis Dwi Palkor.

“Terharu aku,” tulis Alisa Azkadina Rifaldi Jr.

Selain komentar salut dan turut berduka cita, ada juga warganet yang memberi komentar miring karena si pria dan almarhumah statusnya hanya pacaran.

“Tak pikir istrinya, ternyata pacarnya. Korban sinetron ini. Lebih baik didoain aja, buat apa cari sensasi? Kasihan keluarganya yang ditinggal, apalagi meninggal kecelakaan. Belajar yang benar dan bahagiakan orang tua,” tulis Sadikin Ali Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya