Tepat saat Hari Batik Nasional, Westlife Gelar Konser di Candi Prambanan Klaten

Westlife gelar konser di Candi Prambanan tepat saat Hari Batik Nasional, Minggu (2/10/2022) malam.

 Kuartet asal Irlandia, Westlife. (Instagram/@westlife)

SOLOPOS.COM - Kuartet asal Irlandia, Westlife. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, KLATEN — Boys Band Westlife gelar konser di Candi Prambanan, Minggu (2/10/2022) malam. Pentas konser tepatnya diadakan di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Klaten, pada Hari Batik Nasional.

Rajawali Indonesia sebagai promotor mengimbau penonton hingga panitia mengenakan kostum baju batik saat datang ke lokasi konser.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Konser tur kedua di Yogyakarta tersebut mengusung tema The Wild Dreams Tour All The Hits!. Westlife gelar konser di Candi Prambanan ini akan dibuka oleh penampilan D’masiv featuring Nania Yusuf yang dijadwalkan akan tampil pada pukul 17.45 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Dave Moffatt dari band The Moffatts yang akan mulai menghibur penonton pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk penampilan band asal Irlandia yaitu Westlife akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Saat Westlife gelar konser di Candi Prambanan dengan tajuk The Wild Dreams Tour All The Hits! nanti promotor telah menyiapkan sajian kuliner tradisional hingga modern yang dikelola oleh komunitas Pasar Kangen yang bisa dinikmati mulai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Tiket Konser Westlife di Surabaya Mulai Dijual Hari Ini

Rajawali Indonesia bekerja sama dengan Tegsa My Car yang akan menghandle paket experience penonton dengan berbagai macam program.

“Kita akan sediakan 2 jalur shuttle utara dan selatan untuk penjemputan menuju venue Candi Prambanan dan kembali ke titik penjemputan tersebut. Ada jalur utara dan jalur pusat kota, pulang pergi hanya Rp.99.000 aja,” kata Anas alimi selaku Founder Rajawali Indonesia dalam rilis, Sabtu (1/10/2022).

Hal menarik dari saat Westlife gelar konser di Candi Prambanan ini adalah bertepatan dengan Hari Batik Nasional.

Promotor menghimbau seluruh penonton maupun panitia yang terlibat untuk dapat merayakan kemeriahan konser ini dengan menggunakan pakaian batik sebagai gerakan pelestarian warisan budaya Indonesia.

Batik telah ditetapkan oleh The United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO) sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi.

Baca juga: Westlife Cari Jadwal Konser Tambahan di Luar Jakarta

Promotor juga memberikan arahan kepada performer pendukung konser acara ini agar dapat mengenakan batik sesuai dengan konsep performer tersebut.

Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia juga menambahkan bahwa terdapat tiga kategori kelas dengan total kapasitas 7.000 orang yang juga sudah termasuk undangan.

Penonton terdiri atas Festival A dengan kapasitas 2.000 orang, Festival B dengan kapasitas 4.000, dan VVIP dengan kapasitas 1.000 orang.

Saat Westlife gelar konser di Candi Prambanan nanti, mereka experience khusus bagi pemegang tiket VVIP, yaitu reserved seating, VVIP ticket with lanyard and gift, lounge VVIP, VVIP line, serta tribune seat with best view hanya bagi para pemegang tiket VVIP.

Baca juga: Segini Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Bupati Karanganyar Ajak Mahasiswa KKN Ikut Kampanyekan Bahaya Stunting

      Bupati Karanganyar Juliyatmono mengajak 440 mahasiswa yang KKN di Karanganyar sosialisasikan bahaya stunting di lokasi KKN.

      Ini Prosesi Adat Pernikahan Kaesang-Erina di Loji Gandrung

      Sejumlah prosesi adat pernikahan Kaesang-Erina akan dilaksanakan di Loji Gandrung.

      Pernikahan Kaesang-Erina, Sakral di Loji Gandrung Solo, Ceria di Mangkunegaran

      Pernikahan asat Kaesang-Erina akan berlangsung di Loji Gandrung, sedangkan resepsi ngunduh mantu di Pura Mangkunegaran.

      Stok Darah PMI Sragen Hari Ini 6 Desember 2022

      Informasi mengenai stok darah di PMI Sragen hari ini, Selasa (6/12/2022), bisa disimak di sini.

      Ada Pemeliharaan, Cek Jadwal Pemadaman Listrik di Wonogiri Hari Ini (6/12/2022)

      Berikut ini jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi di Wonogiri, Jawa Tengah, pada hari ini, Selasa, 6 Desember 2022.

      Pernah Sangat Buruk, Kini Sukoharjo Raih Anugerah Meritokrasi Kategori Baik

      Sistem merit didefinisikan sebagai kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi.

      Perkumpulan Sasana Purnama Soloraya Ikut Kirim Bantuan Korban Gempa Cianjur

      Perkumpulan Sasana Purnama (PSP) yang dipimpin GRAy Putri Woelan Sari Dewi, ikut memberikan bantuan untuk korban bencana alam di Cianjur. Bantuan tersebut telah diserahkan ke BPBD Solo.

      Hari ini, 433 Calon PPK Pemilu 2024 Sukoharjo Ikuti Tes Tertulis di 3 Lokasi

      tes CAT PPK Sukoharjo berlangsung di Univet, SMKN 1 Sukoharjo, dan SMAN 3 Sukoharjo.

      Pernikahan Kaesang-Erina, Polda Jateng Pastikan Tidak Ada Penutupan Jalan

      Polda Jateng menyatakan tidak ada penutupan jalan saat prosesi tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono pada Minggu (11/12/2022).

      Breaking News! Orang Sukoharjo Tenggelam di Dlepih Wonogiri Ditemukan Meninggal

      Tim SAR berhasil menemukan warga Sukoharjo yang tenggelam di kawasan Kahyangan, Desa Dlepih Tirtomoyo, Wonogiri.

      Ada Pemeliharaan, Cek Jadwal Pemadaman Listrik di Klaten Hari Ini (6/12/2022)

      Berikut ini jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik yang terjadi di Klaten, Jawa Tengah, pada hari ini, Selasa, 6 Desember 2022.

      Warga Perbatasan Sragen-Grobogan Kembali Temukan Jejak Kaki Macan

      Jejak kaki diduga macan ini lebih jelas daripada jejak kaki sebelumnya. Ada beberapa jejak kaki di tanah yang empuk, ada yang kecil dan ada yang besar.

      Jadwal Pilkades Serentak Boyolali 2022: Desa Sendangrejo Klego Diundur 20 Hari

      Pelaksanaan pilkades Desa Sendangrejo, Kecamatan Klego harus mundur 20 hari dari jadwal yang ditetapkan yaitu pada Selasa (27/12/2022).

      Siaran TV Analog Off di Perbatasan Wonogiri, Warga Kebingungan

      Sebagian warga Wonogiri di daerah perbatasan menggunakan TV analog. Mereka mendapat sinyal ultra high frequency (UHF) karena tempat tinggalnya berdekatan dengan kabupaten/kota lain.