SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak (Horoskop.com.hr)

Solopos.com, JAKARTA — Mayoritas orang menyukai bayi dan anak-anak. Namun harus disadari pula bahwa tidak semua orang cinta kepada anak-anak semacam itu. 

Maka, tentu dianggap beruntung jika Anda berpasangan dengan orang yang kesehariannya cinta bayi dan anak-anak. Apalagi jika ia justru tampak senang bermain dengan bayi atau anak-anak yang tak berdaya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lebih beruntung lagi, karena ada pula orang luar biasa yang suka menghabiskan waktu dengan bayi dan dengan mudah bisa bergaul dengan mereka.  Bahkan, bayi tampak senang ditemani oleh orang-orang luar biasa tersebut.

Waspada! Pemilik Zodiak Ini Kerap Pendam Emosi 

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Pinkvilla, Senin (28/12/2020), menurut astrologi ada lima jenis manusia yang selalu menyenangkan bersama anak dan bayi. Mereka adalah orang-orang yang hidup di bawah lambang zodiak ini:

1. Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang paling mengasuh dari semua yang selalu suka merawat orang dan memberi mereka kenyamanan tertinggi. Jadi, jika seorang cancerian akan bertemu dengan bayi atau anak mana pun, mereka akan segera bersahabat dengan mereka dan menghabiskan waktu lama hanya untuk bermain.

2. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan dan perhatian yang dapat dengan mudah mengatur anak-anak dan bayi serta dapat merawat mereka. Anda hanya perlu memberi tahu mereka tentang hal-hal dasar tentang bayi dan mereka akan mengatur semuanya.

3. Sagitarius

Orang di bawah lambang zodiak ini adalah orang-orang lucu yang akan membuat anak-anak dan bayi tertawa dan akan bermain dengan mereka untuk waktu yang lama. Anak-anak juga akan senang menghabiskan waktu bersama orang yang cinta kepada anak-anak ini.

4. Gemini

Gemini suka mengalami hal-hal baru, jadi mereka akan menganggapnya sebagai tugas baru. Mereka bisa bermain dengan anak, merawat mereka dan membuat mereka selalu merasa nyaman.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang filantropis. Mereka selalu suka memperhatikan orang lain, memenuhi kebutuhan mereka dan berbuat baik untuk semua orang. Mereka akan menjadi kekanak-kanakan dengan bayi dan anak-anak lain. Mereka suka bermain dengan mereka selama berjam-jam. Namun, Aquarius tidak pernah bisa memarahi anak-anak apa pun yang mereka lakukan, jadi mereka juga harus sedikit ketat.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya