SOLOPOS.COM - PSSI dan PT LIB menggelar pertemuan untuk membahas Liga 2 2021. (PSSI)

Solopos.com, JAKARTA – Tuan rumah Liga 2 2021 menjadi isu paling menarik setelah kompetisi kasta kedua Indonesia itu dijadwalkan bergulir mulai 26 September. Sebanyak 11 klub bersaing memperebutkan empat tiket untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun telah menggelar pertemuan untuk menentukan tuan rumah Liga2, Rabu (15/9/2021). Pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Promosi Asal-usul Watu Cenik Wonogiri dan Kisah Ceruk yang Dihuni Anak Macan

Dalam rapat membahas Liga 2 itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Dirtek Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Dirops LIB Sudjarno. Kompetisi Liga 2 nantinya akan diikuti 24 klub dan dibagi dalam empat grup.

Baca Juga: Besiktas 1-2 Dortmund: Erling Haaland Menangkan Die Borussen

“Hari ini kami mematangkan teknis untuk pelaksanaan Liga 2 2021 nanti. Kami akan menggelar manajer meeting bersama seluruh perwakilan klub Liga 2 2021,” ujar Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (16/9/2021).

“Intinya kami telah siap menggelar Liga 2 2021. Tapi tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan pertandingan masih tanpa penonton,” lanjutnya.

“Sementara untuk klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, kami melakukan verifikasi terlebih dulu,” ujar Iriawan lagi.

Baca Juga: Stadion Calon Tuan Rumah Liga 2 Mulai Diverifikasi

“Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing. Pada saat manajer meeting kami akan umumkan empat tuan rumah penyisihan grup,” imbuh Iriawan.

Sejauh ini, PSSI telah menggelar kompetisi Liga 1 2021-2022. Memasuki pekan ketiga, kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia itu berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya