SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Damaskus [SPFM], Tentara Suriah masuk ke desa-desa yang dekat ke perbatasan dengan Turki. Tentara menyisir desa-desa itu di tengah upaya menumpas pemberontakan.

Ribuan orang Suriah tiba di kawasan perbatasan dalam sepekan belakangan melarikan diri dari tindakan militer di utara. Turki mengatakan sekitar 10.000 orang menyeberang ke wilayahnya namun banyak lagi yang berkemah di wilayah sebelah Suriah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inggris menganjurkan warganya agar tidak pergi ke Suriah dan mendesak warganya yang berada di negara itu agar keluar secepat mungkin. Para pegiat mengatakan paling tidak 19 orang ditembak mati dalam aksi-aksi protes menentang Presiden Bashar al-Assad.

Ekspedisi Mudik 2024

Media negara Suriah melaporkan bahwa seorang polisi terbunuh dan banyak lainnya luka-luka. PBB mengatakan setidaknya 1.100 orang tewas sejak pemerintah melakukan penumpasan unjuk rasa yang bermula Maret lalu. [miol/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya