SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita memakai bra (Breasttalk.co.uk)

Tentang wanita kali ini mengulas soal jenis bra yang bisa menggambarkan sifat perempuan.

Solopos.com, SOLO — Tahukah Anda? Sifat dan karakter wanita bisa tersirat lewat pilihan bra yang ia kenakan?

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Simak selengkapnya ulasan mengenai sifat wanita berdasarkan pakaian dalam bra yang ia pilih, sebagaimana Solopos.com rangkum dari Goodhousekeeping, Minggu (18/10/2015).

Bra Kaus
Wanita yang suka memakai bra kaus, biasanya adalah wanita mandiri. Tipe ini juga wanita yang pekerja keras serta ringan tangan membantu pekerjaan orang lain. Bahkan, jika memang sangat diperlukan, mereka tidak menolak untuk bekerja di akhir pekan, sementara rekan kerjanya berlibur.

Bra Balconette
Wanita yang suka menggunakan bra dengan balconette style adalah wanita yang berkarisma. Wanita ini juga suka dengan tantangan. Selain itu, mereka yang menggunakan bra gaya balconette juga pandai bergaul. Hal paling dibenci oleh wanita jenis adalah kebohongan.

Korset
Wanita yang cenderung kerap memakai korset adalah orang yang ambisius dan tak mengenal batas untuk mencapai tujuannya. Karena upaya kerja kerasnya, wanita jenis ini tampak selalu mudah mengukir prestasi cemerlang dalam bidang yang ia tekuni. Dalam hal penampilan, wanita ini selalu ingin tampak sempurna.

Bra Tanpa Tali Bahu
Wanita yang senang menggunakan bra tanpa tali bahu adalah seorang wanita petualang. Tak hanya itu, wanita jenis ini juga suka menggali kemampuan dirinya dengan mencoba kegiatan baru. Sifat santai wanita ini kadang dimanfaatkan oleh orang-orang sekitarnya, tapi si wanita ini tetap memiliki pendirian dalam dirinya.

Bra Push-Up
Wanita yang senang mengenakan bra push-up yang bisa menonjolkan buah dada, adalah tipe wanita yang keras kepala dan cenderung blak-blakan. Wanita ini seorang pemberani yang seolah bisa menyelesaikan semua masalah seorang diri. Tipe wanita tersebut senang bertemy dengan orang baru, tapi kadang ia memiliki masalah dalam hubungan sosial karena sifat keras kepalanya.

Bra Sport
Bra sport biasa dikenakan wanita yang gemar berolahraga. Jenis bra ini membuat wanita merasa nyaman saat melakukan gerakan olahraga. Tipe wanita ini adalah orang sibuk dan cenderung suka dengan sesuatu yang praktis, tidak berbelit-belit. Wanita jenis ini pandai mengatur keuangan karena sangat menghargai waktu bekerjanya yang berharga.

Bra Full-Cup
Bra full cup adalah bentuk bra yang menutup penuh buah dada. Wanita yang senang mengenakan bra jenis ini sangat benci keterlambatan. Wanita ini juga juga tipe pengertian dengan keadaan sekitarnya, terlebih kepada pasangannya. Selain itu, wanita ini berkepribadian hangat sehingga membuat orang nyaman saat bersamanya.

Bra Gaya Bando
Apabila dilihat sepintas, bra gaya bando ini mirip dengan bra tanpa tali bahu. Wanita yang mengenakan bra ini adalah pribadi yang sensitif dan jujur. Lantaran sifat itu pula, wanta ini menjadi orang yang nyaman bagi siapa saja yang ingin mencurahkan isi hatinya. Wanita ini juga pandai mengikuti perkembangan terbaru dalam pergaulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya