SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Duel keras dan panas terlihat beberapa kali saat Barcelona menaklukkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0 di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Salah satu momen itu diperlihatkan bek Madrid, Sergio Ramos, dengan bomber Barca, Lionel Messi.

Kapten dari masing-masing kedua kubu itu setidaknya dua kali bentrok di babak pertama. Namun, bentrok paling menonjol terlihat pada injury time, ketika Ramos terlihat mengibaskan tangannya ke muka Messi.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Akibat pelanggaran itu, Messi tergeletak di lapangan selama beberapa detik. Messi juga menutup wajahnya dengan tangannya karena merasa kesakitan. Ramos dan Messi terlihat cekcok mengenai kejadian ini. Bahkan, mereka saling “beradu jidat” karena insiden tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, Ramos dibiarkan melanjutkan pertandingan dan tidak mendapat sanksi apa pun. Para pemain Barca sontak ramai-ramai memprotes wasit Undiano Mallenco. Namun, Ramos membantah ulahnya ke Messi dilakukan dengan sengaja.

“Hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam beberapa kali pertandingan. Saya tidak menamparnya, dia yang dalam posisi buruk dan jatuh. Wasit sudah buat keputusan dan ini sudah berakhir menurut saya,” jelas Ramos, seperti dilansir Football-espana.net.

Duel panas juga sempat terlihat antara bek kiri Madrid, Reguilon, dengan penyerang Barca, Luis Suarez. Keduanya saling beradu mulu setelah saling berebut bola. Mereka sampai harus dipisahkan rekan setim masing-masing. Dalam foto Marca, Suarez menunjukkan gestur agar Reguilon “tidak cengeng” menanggapi insiden itu. Penyerang asal Uruguay ini mengepalkan tangan sambil mengusap-usapkan dekat matanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya