SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ekspedisi Mudik 2024

ecofriend.com

Pernahkah Anda memasuki sebuah ruangan dan betah berada di dalamnya? Atau sebaliknya, begitu memasuki ruangan Anda ingin cepat-cepat keluar karena baunya yang tidak enak, bau asap rokok misalnya?

Betah atau tidaknya seseorang di sebuah tempat, sedikit banyak tergantung dari bau di ruangan tempatnya berada. Untuk membuat ruangan tetap wangi dan nyaman, maka seringkali digunakan pewangi ruangan, baik dalam bentuk semprotan manual, padat, cair, sampai matic. Baunya pun macam-macam dari yang wangi buah, bunga sampai rempah. Tapi hati-hati, tidak semua pewangi ruangan aman. Maka dari itu ada sebagian orang yang memilih pewangi dari bahan alami seperti bunga kering atau potpouri hingga rempah-rempah dapur.

Apakah Anda juga menggunakan pengharum ruangan di rumah, di kantor atau di kendaraan Anda? Pewangi sintetis atau alami yang Anda gunakan?

Apa sih bau pewangi ruangan favorit Anda? Bagi yuk di Solo Lifestyle edisi Selasa (12/7) pukul 15.05-16.00 WIB.  Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103.  Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya