SOLOPOS.COM - Venus Williams dan Li Na melaju ke babak kedua di Turnamen Tenis Internasional Wimbledon. JIBI/Reuters/Stefan Wermuth

Solopos.com, LONDON – Lima kali juara turnamen Wimbledon Venus Williams melaju ke babak kedua. Unggulan kedua dari China Li Na juga tidak menemui perlawanan berarti dan melenggang mudah ke babak kedua.

Venus harus melakoni laga berat saat menghadapi petenis Spanyol Maria-Teresa Torro-Flor di babak pertama. Petenis Amerka Serikat itu menang lewat laga tiga set 6-4, 4-6 dan 6-2 Senin (24/6/2014) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tak berniat memberikan kejutan buat siapapun di sini. Saya tidak akan mendapatkan apapun, tak menyembunyikan apapun dan tak mengharapkan apapun. Buat saya hanyalah memeneruskan permainan dengan lebih baik,” kata Venus usai pertandingan di Reuters yang dikutip detiksport.

Ya, Venus sudah kenyang pengalaman tampil di Wimbledon. Dengan edisi kali ini, tercatat dia tampil 17 kali di turnamen Grand Slam lapangan rumput itu. Tapi tahun lalu dia absen karena cedera punggung. Titel juara juga sudah terlalu lama melayang. Terakhir kali ia mengangkat trofi pada gelaran 2008.

Di babak kedua, Venus akan berjumpa Kurumi Nara. Petenis Jepang itu melewati babak pertama dengan mengalahkan petenis Jerman Anna-Lena Friedsam 6-4, 6-4.

Di pertandingan lainnya unggulan kedua, Li Na juga menjejakkan kaki di babak kedua. Petenis China itu menumbangkan petenis kualifikasi dari Polandia Paula Kania 7-5, 6-2.

Li Na akan berjumpa dengan Yvonne Meusburger dari Austria di babak kedua. Yvonne menang atas Vania King (Amerika Serikat) 7-5, 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya