SOLOPOS.COM - Roger Federer melenggang ke babak 16 besar seusai taklukkan Giraldo. Ist/dtc

Solopos.com, LONDON — Roger Federer melaju mulus di Wimbledon. Mantan petenis rangking satu dunia itu menang straight set atas Santiago Giraldo untuk lolos ke babak keempat.

Bertanding di Centre Court, Minggu (29/6/2014) dinihari WIB, Federer menang tiga set langsung 6-3, 6-1, 6-3 atas Giraldoo dalam waktu 81 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan kemenangan ini, Federer meneruskan laju impresifnya di Wimbledon tahun ini. Petenis 32 tahun itu belum sekalipun kehilangan set sampai babak ketiga.

“Saya sangat senang bisa lolos. Tahun lalu saya kalah di babak kedua jadi saya sadar akan bahaya dari beberapa pemain di lapangan ini,” sahut Federer seusai pertandingan di BBC seperti dikutip detiksport.

“Saya senang ada di pekan kedua. Bagi saya, sekarang adalah soal menjaga level bagus dalam permainan. Saya ada di kondisi yang cukup baik sekarang. Ada sedikit gangguan, tapi tidak benar-benar membuat saya khawatir,” katanya menambahkan.

Di babak keempat, Federer akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Jerzy Janowicz dan Tommy Robredo.

Dari pertandingan lainnya, Milos Raonic juga melangkah ke babak keempat. Petenis asal Kanada itu menang 7-6(2), 7-6(4), 6-2 atas Lukasz Kubot.

Nick Kyrgios juga lolos dari babak ketiga. Dia melewati hadangan Jiri Vesely lewat pertarungan empat set 3-6, 6-3, 7-5, 6-2. (JIBI/Solopos)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya