SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Novak Djokovic dan Jo-Wilfried Tsonga sama-sama memastikan diri lolos ke babak keempat turnamen tenis Wimbledon 2014. Keduanya akan saling berhadapan untuk menentukan langkah ke perempatfinal.

Djokovic meraih kelolosannya seusai mengalahkan Gilles Simon dalam laga di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Jumat (27/6/2014) malam WIB. Unggulan pertama itu menang tiga set langsung 6-4, 6-2, dan 6-4 dalam waktu dua jam 12 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan juga diraih oleh unggulan ke-14 Jo-Wilfried Tsonga. Menghadapi petenis China Taipei Jimmy Wang di No.3 Court, Tsonga juga menang tiga set langsung dengan 6-2, 6-2, dan 7-5 dalam periode satu jam 43 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir detiksport, Djokovic dan Tsonga selanjutnya akan saling berhadapan di babak keempat. Sejauh ini Djokovic masih unggul rekor pertemuan dengan 13 kali kemenangan dari 18 pertemuan. (JIBI/SOLOPOS)

Djokovic akan menghadapi Tsonga di babak keempat tenis Wimbledon. Ist/espncdn.com

Djokovic akan menghadapi Tsonga di babak keempat tenis Wimbledon. Ist/espncdn.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya