SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

RAIH EMAS--Petenis meja Indonesia David Jacobs melakukan sevice ke arah Komet Akbar dalam pertandingan all Indonesian final Mens Single Standing 10 ASEAN Para Games di Diamond Convention Center Solo, Senin (19/12/2011). David berhasil meraih emas setelah menang tiga set langsung. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

SOLO–Final kategori men’s singles standing 10 putra all Indonesia, David Jacobs melawan Komet Akbar di Diamond Convention Center, Solo, Senin (19/12/2011) siang, memperkuat predikat Indonesia sebagai juara umum ASEAN Para Games (APG) VI di cabang olahraga tenis meja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia mengukuhkan diri di peringkat teratas dengan tujuh medali emas, empat perak dan delapan perunggu.

David keluar sebagai juara I di nomor tersebut setelah mengalahkan Komet Akbar. Medali emas David itu juga sebagai emas ke 20 untuk tim tenis meja Indonesia.

“Semula saya targetkan 25 emas tapi meleset di nomor kursi roda putri, kelas 4 dan 5,” kata manajer tenis meja Indonesia, Bejo Kustino kepada wartawan setelah semua pertandingan tenis meja berakhir dilangsungkan di gedung tersebut.

Bejo tak mengelak jajaran pelatih tenis meja Indonesia sempat menyatakan target total tim adalah 30-an medali emas. ”Yang 30-an itu adalah target yang disebutkan anak-anak, tapi target awal saya tetap 25. Ini memang susut tapi bagus kita masih juara umum,” tukasnya.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya