SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, OSAKA – Mimpi butuk petenis nomor dua Inggris, Heather Watson belum juga berakhir. Setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk sepanjang musim ini, Watson tak juga menemui jalan keluar dari performa buruknya. Petenis muda Negeri Ratu Elizabeth ini langsung terlempar di laga pembuka turnamen Japan Open 2013 yang digelar di Osaka, Senin (7/10/2013) WIB.

Dilansir Skysport, petenis muda 21 tahun itu takluk di tangan Monica Puig dalam laga perdana. Hasil jelek ini menambahkan daftar panjang kegagalannya di musim ini. Rapor buruk kompatriot Andy Murray ini membuat peringkatnya terjun bebas dari peringkat ke-49 dunia ke-120 dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal Watson merupakan juara bertahan dalam ajang yang digelar di Negeri Matahari Terbit ini. Apesnya, ia justru terkapar dua set langsung 4-6, 4-6 di hadapan Puig yang hadir sebagai unggulan ketujuh.

Ekspedisi Mudik 2024

Petenis muda yang baru mengoleksi dua gelar WTA ini banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga mematikan langkahnya. Ia membukukan total 14 break points. Meskipun sempat memimpin 3-1 di set kedua, keunggulan ini tak mampu dipertahankannya. Pada game berikutnya, Watson justru meredup. Sebaliknya, Puig yang pintar membaca gerakan lawannya yang melemah langsung ambil kesempatan. Ia pun sukses mengempaskan sang juara bertahan dalam tempo 93 menit.

Sementara itu, unggulan kedua, Samantha Stosur, dengan mudah mendepak Johanna Larsson 6-4, 6-2. Sedangkan  petenis wildcard, Kurumi Nara menjegal Caroline Garcia 6-3, 6-2. Selain itu, seeded keempat, Eugenie Bouchard  mengamankan tiket ke babak kedua setelah memenangi laga kontra Varvara Lepchenko 6-3, 6-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya