SOLOPOS.COM - Roger Federer

Roger Federer

Harian Jogja.com, HAMBURG—Petenis peringkat lima dunia, Roger Federer, berhasil mengembalikan kepercayaan diri pascakalah di ajang Wimbledon 2013, beberapa waktu lalu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Berlaga di Hamburg Open, Rabu (18/7/2013), Federer sukses mengalahkan pemain Jerman, Daniel Brands, 3-6, 6-3, 6-2. Dengfan kemenangan itu, Federer berhak maju ke putaran ketiga turnamen.

“Saya merasa pertandingan keras seperti ini penting bagi saya. Bila Anda kalah pada set pertama, maka laga itu menjadi lebih penting, karena akan merasa lebih sulit dan harus berjuang mengatasinya. Saya berhasil mengatasinya dan ini penting untuk pertandingan berikutnya,” katanya.

Di laga selanjutnya, Federer bakal bertemu dengan pemain dari Republik Ceko, Jan Hajek, untuk merebutkan tempat ke perempat final.

Petenis Swiss itu memanfaatkan turnamen Hamburg Open serta kejuaraan di Gstaad yang akan dimulai pada 22 Juli 2013, sebagai ajang pemanasan menjelang turnamen US Open, Agustus 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya