SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BANTUL—Final kelas 14 tahun putri Turnamen Tenis Bantul Dunlop Junior akan digelar Kamis (24/5) di Lapangan Tenis Stadion Sultan Agung, Bantul.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Petenis junior asal Bantul, Faiza Salsabila mengaku siap bermain vatiatif saat menghadapi lawannya, Novella Reza dari tim DIY.

“Saya akan bermain lebih variatif saat melawan Novella nanti. Novella adalah lawan yang berat dan lawan yang kuat. Variasi saya mungkin ya pukulan panjang dikombinasikan dengan pukulan pendek,” papar Faiza kepada Harian Jogja, Rabu (22/5).

Ia mengakui lawannya memiliki stamina dan daya tahan yang lebih kuat.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin di final nanti. Kalau soal target, target saya ya masuk final. Ini sudah kesampaian. Semoga besok menang,” imbuh dia.

Faiza berhak maju ke final setelah mengalahkan Oxi Gravitasi dari Jakarta 2-1 di semifinal pada Rabu (23/5) di Lapangan Tenis Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih tim Bantul, Yohan Samawi mengatakan, keberhasilan Faiza masuk final akan membuka peluang bagi Faiza untuk mengikuti seri master di Magelang nanti.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya