SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Dominasi petenis nomor satu dunia, Serena Williams belum terpatahkan. Petenis Amerika Serikat ini terus melanjutkan rekor kemenangannya setelah menjuarai ajang China Open dengan membungkam Jelena Jankovic di partai final, Minggu (6/10/2013) WIB. Titel juara ini merupakan ke-10 kalinya bagi sang ratu tenis di musim ini.

Juara US Open 2013 ini menjungkalkan petenis peringkat ke-11 lewat pertarungan straight set 6-2, 6-2. Serena terlampau tangguh bagi mantan petenis nomor satu dunia ini. Jankovic tak berdaya ketika berhadapan dengan sang ratu tenis di partai puncak ini. Pertenis Serbia ini gagal menyusul kompatriotnya, Novak Djokovic yang berhasil mengangkat trofi di sektor tunggal putra selepas mengalahkan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Yahoosport, Serena yang sempat mengalami masalah pada punggungnya saat berlaga di semifinal kontra Agnieszka Radwanska ini mampu mempertahankan permaian level terbaik. Kemenangan ini semakin menambah koleksi gelarnya menjadi 10 titel di musim ini. Termasuk dua di antaranya, Grand Slam French Open 2013 dan US Open 2013. Selain itu, adik kandung Venus Williams ini hanya mengalami kekalahan sebanyak empat kali dari total 76 laga yang dilakoninya.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya