SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BANTUL—Untuk memeriahkan hari ulang tahun ke -181 Kabupaten Bantul, panitia perayaan bakal menggelar kejuaraan tenis lapangan Bupati Cup 2012 pada 22 juni hingga 27 Juni 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kompetisi yang akan berlangsung di lapangan tenis kompleks Stadion Sultan Agung ini menyediakan total hadiah Rp20 juta.

Ketua panitia pelaksana lomba, Edy Nurcahyo, menjelaskan kejuaraan tenis lapangan Bupati Cup 2012 tersebut terbagi dalam beberapa kategori perseorangan khusus KTP Bantul untuk tunggal putra, ganda veteran putri 35 tahun dan ganda veteran putra 35 tahun.

Sementera untuk kategori beregu putra antar kecamatan veteran minimal 35 tahun dengan ketentuan partai pertama ganda muspika untuk unsur kecamatan, koramil, polsek, partai kedua ganda guru untuk unsur guru yang mengajar di wilayah kecamatan setempat, partai tiga ganda umum untuk unsur penduduk dengan KTP wilayah kecamatan setempat, partai empat ganda kombinasi untuk unsur muspika, guru, umum serta untuk partai kelima ganda veteran jumlah umur 110 tahun minimal 50 tahun dengan KTP wilayah setempat.

“Kontribusi ganda veteran putra putri Rp150.000, tunggal umum Rp150.000, dan beregu Rp250.000,” ujar Edy, kemarin (18/6).

Ia menambahkan, tempat pendaftaran di sekretariat panitia Toko Populer Jalan Jenderal Sudirman dan Toko Bangjo Sport di Jalan Wahidin Sudiro Husodo Bantul dan ditutup 20 Juni 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya