SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menengok politikus senior itu bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, Jumat (3/12/2021). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung menjalani perawatan di di Rumah Sakit Harapan Kita karena serangan jantung dan berjuang melewati masa kritis.

Haji Lulung mengalami serangan jantung berulang karena patah kateter dan sempat tak sadarkan diri di ruang ICU.

Promosi Siap-Siap Beli Tiket Mudik Lebaran, BRI dan Citilink Gelar Online Travel Fair

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menengok politikus senior itu bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, Jumat (3/12/2021).

“Saya menjenguk sahabat, saudara saya, Haji Lulung. Persaudaraan harus selalu di atas politik. Saya mendokan yang terbaik agar Haji Lulung segera sembuh dan diangkat sakitnya oleh Allah Ta’ala. Seluruh keluarga besar PAN mendoakan yang terbaik untuk beliau,” ujar Zulhas yang tampak mengenakan peci dan jaket hitam.

Dalam kesempatan yang sama, Eko Patrio menyebut dirinya dan seluruh keluarga besar PAN DKI mendoakan kesembuhan Haji Lulung.

Baca Juga: Haji Lulung Akhirnya Bikin Twitter, Namanya @halus24 

“Saya mendapat kabar empat hari yang lalu bahwa Pak Haji Lulung dirawat di ICU, saat itu juga saya datang menjenguk tapi beliau masih belum sadarkan diri. Setelah itu saya langsung lapor kepada Ketum. Pak Zul langsung meminta saya mengantar karena beliau ingin menjenguk. Alhamdulillah hari ini kami bisa menjenguk dan mendokan beliau,” ujarnya kepada Antara.

Kedatangan Zulhas dan Eko Patrio ini disambut bahagia oleh Haji Lulung dan keluarga. Saat dijenguk keduanya, Haji Lulung sudah mulai siuman dan bisa memberikan respons.

“Tadi mengucapkan terima kasih kepada Pak Zul. Meskipun masih sulit, hanya berbisik, terbaca dari gerak bibir beliau.” pungkas Eko.

Haji Lulung merupakan politikus PAN dan terpilih menjadi anggota DPR RI. Tetapi, sekitar bulan Agustus 2021, Lulung mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI dan kembali ke partai lamanya, PPP untuk menjadi ketua wilayah DKI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya