SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anda suka makanan berbahan dasar daging kambing ? cobalah menu ini, Tengkleng bakar!!

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Jika anda sudah bosan dengan menu tengkleng berkuah yang biasa dijumpai , saatnya mencoba tengkleng bakar.Menu ini menyajikan tengkleng bakar dengan kuah yang dipisah.

Ekspedisi Mudik 2024

Anda penasaran dengan menu spesial satu ini, tempat ini bisa anda temukan di Jalan Wachid Hasyim No. 29 Widoro Baru Condong Catur ( 1000 meter ke utara dari Plaza Ambarrukmo Yogyakarta ). Kambing Muda yang telah dimasak hingga bumbu meresap, lalu dibakar untuk menghasilkan aroma khas Bakaran, serta mengurangi bau amis.

Menu alternatif adalah Tengkleng Kuah, daging kambing muda yang empuk dan gurih. Menu lain adalah Tongseng, dengan kuah santan yang lebih kental. Anda juga bisa mencoba Sate Kambing Muda yang empuk, disajikan dengan kuah kecap tanpa kacang. Atau Nasi Goreng Kambing, daging kambing dicacah, dicampurkan ke nasi, lalu di goreng, disajikan dengan Sate Kambing Muda sebanyak 4 tusuk.

Tempat ini juga menyajikan menu tongseng,sate,gule kambing,nasi goreng,dan masih banyak menu lainnya.Makan masakan olahan daging kambing di tempat yang nyaman pastilah akan membuat suasana makan Anda jadi lebih nikmat dan puas !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya