SOLOPOS.COM - Ilustrasi minuman keras (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.coim, SLEMAN – Minuman keras oplosan di Sleman kembali merenggut nyawa peminumnya. Agustinus Suharjo, 42, warga Sendangrejo Kidul RT 02 RW 07 Wonokerto, Kedunggalar Ngawi Jawa Timur tewas diduga karena usai menenggak miras di Sleman, Kamis (14/8/2014) sore.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com Jumat (15/8/2014), korban sehari-hari bekerja di sektor swasta ini tinggal di indekos Dusun Gedongan RT 02 RW 46, Sumberagung, Moyudan, Sleman. Pada Kamis, (14/8/2014) sekitar pukul 09.00 WIB korban dan dua orang temannya berpesta miras oplosan di dalam kos. Kedua rekan korban adalah AB, 39 warga Sendangarum, Minggir, Sleman dan NG, 26, asal Girimulyo, Kulonprogo. Korban sendiri yang membeli miras tersebut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pesta miras dilakukan ketiganya hingga pukul 12.00 WIB. Bahkan mereka juga mencampurkan sejumlah obat sakit kepala dan obat tradisional ke dalam miras oplosan yang dibeli. Setelah menenggak miras ketiganya kemudian beristirahat. Sampai tanda-tanda sakit mulai terlihat, korban mengalami kejang-kejang dan merasa kesakitan bagian lambungnya. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dari tempat kos. Tetapi sampai di UGD korban tak tertolong nyawanya.

“Meninggalnya di RS Klepu dibawa ke UGD sempat kejang-kejang,” ungkap sumber Harianjogja.com, Jumat (15/8).

Dalam kasus ini di kamar korban ditemukan sebuah botol bekas minuman mineral yang berisi minuman oplosan. Serta dua tablet sakit kepala dan tiga tablet obat sesak nafas serta satu botol suplemen herbal super on yang diduga sebagai campuran miras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya