SOLOPOS.COM - Ussy dan Andhika saat peluncuran single Percayalah. (Rahmayulis Saleh/JIBI/Kabar24)

Ussy dan Andhika saat peluncuran single Percayalah. (Rahmayulis Saleh/JIBI/Kabar24)

JAKARTA–Meski dalam keadaan hamil tua, dan saat ini memasuki usia kandungan tujuh bulan 20 hari, tidak mengurungkan niat Ussy Sulistyawati dan suaminya Andhika Pratama meluncurkan single terbaru mereka berjudul Percayalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video klip single tersebut, pasangan selebritas yang menikah Januari 2012 lalu, tampak begitu mesra. Ussy memakai gaun pengantin berwarna putih yang sedikit memperlihatkan sebagian kulit mulusnya. Mereka saling bertatapan dan berpelukan. Sesekali Andhika menciumi perut Ussy yang tengah mengandung anaknya.

“Ini adalah lagu duet kami yang ketiga. Percayalah diciptakan oleh Pasha Ungu. Isinya bercerita tentang perjalanan kehidupan kami,” kata Ussy, saat merilis single tersebut di Planet Hollywood Jakarta, Rabu malam (19/9/2012).

Pasangan ini sebelumnya sudah merilis dua single duet, yaitu Kupilih Hatimu dan Tentang Cinta. “Kupilih Hatimu adalah berisi tentang pilihan hati untuk menjalani hubungan bersama. Sedangkan Tentang Cinta, menjadi soundtrack pernikahan kami,” ungkapnya.

Andhika menuturkan single Percayalah merupakan lagu persembahan untuk kehamilan Ussy. Dalam lagu ini, Pasha Ungu menggarap sepenuhnya, mulai dari menciptakan lagu, mengarahkan musiknya dan menjadi vocal director.

“Walau sedang hamil, sering merasa lelah, dan capek ketika membuat lagu ini, tapi semua dinikmati. Ini merupakan obsesi saya sejak dulu ingin menyanyi dan meluncukan lagu saat hamil,” ungkap ibu dua anak ini.

Single yang diproduksi oleh Rona Indonesia ini, diharapkan Ussy dan Andhika bisa menambah khasana musik masyarakat Indonesia. “Kami berharap bisa menghibur masyarakat Indonesia. Targetnya, ya, sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.

Untuk mempromosikan single ini, katanya, akan dilakukan setelah Ussy melahirkan. “Insya Allah setelah Desember nanti baru bisa promo ke radio dan televisi, serta keliling ke luar kota,” ujar perempuan yang juga memiliki label sepatu Ussy Shoes ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya