Tutup Iklan
BATE Borisov vs Arsenal (Reuters-Anton Vaganov)

Solopos.com, LONDON - Arsenal menelan kekalahan pada leg pertama babak 32 Besar Liga Europa melawan BATE Borisov. Pelatih Arsenal, Unai Emery, menginstruksikan anak asuhnya untuk tak berlarut-larut dalam kesedihan karena masih ada kesempatan untuk lolos.

Bertandang ke markas BATE di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Arsenal kalah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah dilesakkan oleh Stanislav Dragun. Kekalahan ini membuat Arsenal terancam tersingkir di ajang Liga Europa.

Mereka wajib menang dengan selisih dua gol pada leg kedua mendatang agar bisa lolos ke babak 16 Besar Liga Europa. Duel itu akan berlangsung di Emirates Stadium pekan depan. Emery pun ingin anak asuhnya segera bangkit.

"Ini masih laga pertama. Kami memainkan laga berikutnya di London dan saya pikir itu bisa berbeda. Saya mempunyai keyakinan pada para pemain dan pada stadion kami dengan para pendukung kami," kata Emery seperti dikutip dari Daily Star.

"Saya yakin pada kerja kami dan persiapan kami untuk meraih hasil akhir yang berbeda," imbuhnya.

Di laga ini, Emery tak menurunkan kekuatan penuh. Dia mencadangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Lucas Torreira. "Semua pemain sebenarnya dalam kondisi oke untuk bermain. Dengan pemain-pemain yang tampil hari ini, kami sebenarnya bisa menang dan pantas meraih itu," kata Emery.

"Pekan lalu kami menang dan bermain dengan pemain-pemain yang sama. Tidak ada perbedaan performa. Kami pantas meraih kemenangan tapi gagal meraih hasil itu," tandasnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten