SOLOPOS.COM - Salah satu sudut kamar di Pranaya Suites

Temukan Beragam Hotel Murah di Serpong

Tangerang, khususnya Tangerang Selatan kini tampak lebih cantik. Pembangunan kota berdampak positif terhadap kemajuan di kota ini. Kini di Tangerang Selatan mulai berjejer mal maupun bangunan perkantoran. Akses tol yang menjadi penghubung Tangerang Selatan dengan Jakarta memudahkan mobilisasi masyarakat untuk beraktivitas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serpong merupakan daerah yang ikut terangkat perekonomiannya di Tangerang Selatan. Di sana terdapat Summarecon Mal Serpong, yang merupakan mal terluas di Serpong. Tiap harinya banyak pengunjung yang menghampiri salah satu mal elite ini. Selain Summarecon Mal Serpong, Anda juga dapat hang-out di Mal Teras Kota atau Living Wolrd Mall. Namun, ada salah satu mal yang menampilkan konsep yang sangat menarik, yakni The Breeze Lifestyle Centre and Mall. Pengunjung tak akan menemukan sekat di dalam mal ini. The Breeze Lifestyle Centre and Mall menawarkan ruang terbuka hijau dengan pemandangan Sungai Cisadane.

Banyaknya mal di daerah Serpong membuat perkembangan hotel kian marak. Hotel tersebut biasanya menampung wisatawan yang berkunjung ke Serpong. Pada weekdays, hotel di Serpong juga tak kehilangan tamunya, yakni para pengusaha yang memiliki kepentingan bisnis di Serpong. Persaingan hotel di daerah ini sangatlah terbuka. Ada hotel yang menawarkan harga agak tinggi, ada pula hotel yang menawarkan harga yang murah. Berikut ialah beberapa hotel murah rekomendasi Traveloka:

Pranaya Suites

Menginap di Pranaya Suites membuat Anda dekat dengan pusat perbelanjaan di Serpong. Bila ingin ke Mal Teras Kota, Anda hanya perlu melangkahkan kaki karena jaraknya yang hanya sekitar 200 meter. The Breeze Lifestyle Centre and Mall pun dapat Anda tempuh selama 10 menit berkendara.

Salah satu sudut kamar di Pranaya Suites

Salah satu sudut kamar di Pranaya Suites

Pranaya Suites termasuk salah satu hotel murah di Serpong. Anda hanya perlu membayar Rp 530.000 per malamnya. Harga ini cukup ekonomis bagi para pengunjung. Meskipun murah, kenyamanan tamu ialah prioritas Pranaya Suites. Karena itu, hotel ini melengkapi tiap kamarnya dengan AC, televisi, hingga wi-fi gratis. Pranaya Suites pun menyediakan pengering rambut, setrika, dan telepon.

Fasilitas yang ada di Pranaya Suites terbilang komplet. Restoran, kafe, taman, dan fasilitas bisnis tersaji di hotel ini. Pranaya Suites juga menyediakan layanan antar jemput bandara. Ingin memanjakan diri Anda? Manfaatkanlah spa dan jasa pelayanan pijat yang ada.

POP! Hotel BSD

Hotel ini terletak di daerah perbatasan Jakarta-Tangerang. Dengan berlokasi di Sunburst CBD Serpong, POP! Hotel BSD dekat dengan beberapa tempat. ITC BSD dan Mal Teras Kota cukup mudah dijangkau, hanya dengan sekitar 5 menit berkendara. Tempat lainnya yang berdekatan dengan POP! Hotel BSD ialah Ocean Park dan Eka Hospital.

Anda ingin bermalam di POP! Hotel BSD? Cukup dengan uang senilai Rp 398.001, Anda sudah dapat menginap di hotel ini. Harga tersebut cukup ekonomis, mengingat POP! Hotel BSD termasuk hotel murah di Serpong. Meski begitu, bukan berarti Anda tak akan nyaman tidur di hotel ini. Dengan desain yang modern, tiap kamar pun dilengkapi AC, televisi, dan akses wi-fi gratis.

Paham bahwa Serpong daerah yang dipenuhi kegiatan bisnis, POP! Hotel BSD pun menyediakan fasilitas yang cocok untuk kegiatan bisnis. Hotel ini juga menyediakan jasa tur bila Anda ingin berkeliling Serpong. Nikmati pula akses wi-fi gratis yang ada di area hotel.

Grand Zuri BSD City

Hotel murah di Serpong lainnya ialah Grand Zuri BSD City. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis ke beberapa tempat umum. Anda bisa ke Ocean Park dan Eka Hospital hanya beberapa menit dari hotel. Rumah Sakit Omni dan Living World Mall pun sangat mudah diakses di hotel ini.

Kenyamanan merupakan hal yang sangat diprioritaskan hotel ini. Tak heran maka Grand Zuri BSD City menyediakan fasilitas yang lengkap. Hotel ini memiliki restoran maupun kafe untuk para tamu bersantap. Kolam renang, pusat kebugaran, dan bar juga dapat Anda temukan di hotel ini. Ingin merelaksasikan diri? Anda patut mencoba berendam di jacuzzi ataupun menjajal sauna. Tak ketinggalan Grand Zuri BSD City menyediakan jasa pijat untuk tamunya yang pegal-pegal.

Anda akan menjumpai kenyamanan ketika bermalam di Grand Zuri BSD City. Tiap kamar di hotel ini dilengkapi AC, televisi, maupun minibar. Akses wi-fi gratis pun tersedia untuk Anda. Layanan kamar 24 jam akan melengkapi kenyamanan malam Anda di hotel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya