Ustaz Adi Hidayat dan Andre Taulany (Instagram-@ustazadihidayat)

Solopos.com, SOLO – Andre Taulany akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Ustaz Adi Hidayat terkait guyonannya yang dianggap melecehkan. Pertemuan Andre Taulany dan Ustaz Adi Hidayat terekam dalam video singkat unggahan Teuku Wisnu di akun Instagram @teukuwisnu, Senin (6/5/2019).

“Sekali lagi saya mohon maaf kepada ustaz. Saya masih butuh bimbingan. Insyaallah mudah-mudahan ke depan kita bisa menjalin silaturahmi,” kata Andre Taulany dalam video tersebut.

Tak lupa, Andre Taulany mengucapkan terima kasih kepada kedua rekan artisnya, Dimas Seto dan Arie Untung yang telah menjadi mediator antara dirinya dengan Ustaz Adi Hidayat. “Terima kasih kepada Dimas Seto dan Arie Untung yang sudah membantu mediasi,” sambung dia.

Dalam video tersebut, Ustaz Adi Hidayat memberikan syal kepada Andre Taulany. Syal tersebut diberikan agar Andre Taulany lebih semangat belajar agama. “Ini, mudah-mudahan jadi lebih baik. Biar Andre lebih semangat,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulany dihujat akibat guyonannya yang dianggap menghina ulama. Andre Taulany menyebut nama Adisomad sebagai pelesetan merek sepatu ternama dalam acara talk show yang dipandunya bersama Sule.

Andre Taulany dan Sule membahas merek sepatu yang sering dipakai bintang tamunya. Namun, Andre Taulany menjadikan merek sepatu itu sebagai bahan guyonan dengan menyebut Adisomad. Guyonan itu dianggap sebagai bentuk penghinaan terhadap Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Akibatnya, Andre Taulany dihujat netizen yang menilai guyonan Andre Taulany tidak layak. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten