SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Andre Taulany akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Ustaz Adi Hidayat terkait guyonannya yang dianggap melecehkan. Pertemuan Andre Taulany dan Ustaz Adi Hidayat terekam dalam video singkat unggahan Teuku Wisnu di akun Instagram @teukuwisnu, Senin (6/5/2019).

“Sekali lagi saya mohon maaf kepada ustaz. Saya masih butuh bimbingan. Insyaallah mudah-mudahan ke depan kita bisa menjalin silaturahmi,” kata Andre Taulany dalam video tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak lupa, Andre Taulany mengucapkan terima kasih kepada kedua rekan artisnya, Dimas Seto dan Arie Untung yang telah menjadi mediator antara dirinya dengan Ustaz Adi Hidayat. “Terima kasih kepada Dimas Seto dan Arie Untung yang sudah membantu mediasi,” sambung dia.

Dalam video tersebut, Ustaz Adi Hidayat memberikan syal kepada Andre Taulany. Syal tersebut diberikan agar Andre Taulany lebih semangat belajar agama. “Ini, mudah-mudahan jadi lebih baik. Biar Andre lebih semangat,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulany dihujat akibat guyonannya yang dianggap menghina ulama. Andre Taulany menyebut nama Adisomad sebagai pelesetan merek sepatu ternama dalam acara talk show yang dipandunya bersama Sule.

Andre Taulany dan Sule membahas merek sepatu yang sering dipakai bintang tamunya. Namun, Andre Taulany menjadikan merek sepatu itu sebagai bahan guyonan dengan menyebut Adisomad. Guyonan itu dianggap sebagai bentuk penghinaan terhadap Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Akibatnya, Andre Taulany dihujat netizen yang menilai guyonan Andre Taulany tidak layak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya