SOLOPOS.COM - Paparan Semen Grobogan di DPUPR Kendal.

Solopos.com, KENDAL — PT Semen Grobogan melakukan audiensi pengenalan produk dan profil perusahaan PT Semen Grobogan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Acara ini dihadiri oleh segenap perangkat DPUPR Kabupaten Kendal, yang bertempat di Ruang Rapat DPUPR Kabupaten Kendal pada Kamis, (19/5/2022). Kegiatan audiensi dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara ini, PT Semen Grobogan lebih menjelaskan mengenai profil perusahaan dan produk semen yang diproduksi. Produk semen yang diproduksi adalah Portland Cement Type 1 (OPC), cocok untuk digunakan pada struktur bangunan, infrastruktur serta gedung bertingkat tinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

Juga Portland Composite Cement (PCC) dengan karakteristik luas sebagai bahan pengikat konstruksi umum, pasangan batu bata, paving block, plesteran & acian.

“Kami sangat berterima kasih sekali, ternyata di Jawa Tengah yang tadinya kami belum tahu ada produk Semen Grobogan, jadi tahu mengenai keunggulan-keunggulan dari Semen Grobogan. Harapan kami ke depannya, Semen Grobogan bisa bersinergi dengan Kabupaten Kendal, terutama dengan DPUPR Kendal. Untuk bersama-sama memajukan pembangunan di Kabupaten Kendal,” jelas Hardiyanto, selaku Pembina Jasa Konstruksi Ahli Muda dan Sub-koordinator Pengendalian Mutu.

Baca Juga: PT Semen Grobogan Gandeng Kontraktor dari China

“Aplikasi Sedulur SGB memudahkan bagi pengguna, terutama pengguna Semen Grobogan, supaya lebih mudah memperoleh Semen Grobogan karena bisa diakses dari mana saja. Suatu keunggulan bahwa PT Semen Grobogan sudah bisa membuat aplikasi itu, kami berharap aplikasinya bisa lebih dikenal oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Kendal dan makin dikenal masyarakat,” kata Hardiyanto.

Kabid SDA DPUPR Kabupaten Kendal, Satata, juga menambahkan agar PT Semen Grobogan dapat menambah inovasi serta variasi baru terhadap produk-produknya. Dengan adanya audiensi pengenalan produk dan profil perusahaan PT Semen Grobogan bersama DPUPR Kabupaten Kendal, PT Semen Grobogan berharap menjadi pelopor semen kualitas terbaik.

Terutama dengan Aplikasi Sedulur SGB, dalam aplikasi ini pengguna dapat melakukan transaksi secara lebih mudah. Inovasi-inovasi baru akan terus dilakukan oleh PT Semen Grobogan, demi terciptanya kepuasan untuk seluruh pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya