SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Klaten (Espos)--Temuan seekor ular piton seberat 20 kg dan sepanjang empat meter menggegerkan warga di Dukuh Buntalan Kidul, Desa Kalitengah, Kecamatan Wedi, Klaten, Senin (28/6).

Informasi yang dihimpun di lokasi, keberadaan ular piton tersebut kali pertama diketahui oleh Tri Heri Widodo, 32, warga setempat ketika hendak pulang dari ronda pada Sabtu (26/6) pukul 23.00 WIB. Kala itu, Tri curiga dengan benda memanjang yang berada di sebuah saluran air. Akan tetapi, kala itu pencahayaan relatif kurang sehingga dirinya tidak bisa melihat jelas benda tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecurigaan Tri bertambah saat benda memanjang tersebut bergerak-gerak. Untuk memastikan benda apakah yang dimaksud, Tri pun bergegas mengambil senter di rumahnya. “Sebelumnya saya mengira itu sampah, tetapi kok bentuknya aneh dan bergerak-gerak. Setelah saya senter, ternyata benda itu adalah ular,” papar Tri.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya