SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Kabar duka kembali datang dari dunia sepak bola. Setelah tragedi meninggalnya Emiliano Sala, kini giliran tempat latihan klub Brasil, Flamengo, terbakar. Sebanyak 10 orang dinyatakan meninggal dunia.

Dikutip dari BBC, kebakaran tempat latihan Flamengo itu terjadi pada Jumat (8/2/2019) waktu setempat. Tempat latihan tersebut berada di kawasan barat Rio de Janeiro. Kejadian itu terjadi saat para pemain muda Flamengo masih tertidur.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Pemadam kebakaran setempat menyebut ada 10 orang yang meninggal dunia akibat kejadian itu. Namun, belum diketahui identitas korban yang meninggal tersebut. Belum diketahui pula apakah korban termasuk para pemain muda yang berada di tempat kejadian.

Flamengo sendiri merupakan salah satu klub sepak bola top asal Brasil. Beberapa pemain berbakat berhasil diterbitkan oleh Flamengo. Paling anyar tentu Vinicius Junior yang dibeli Real Madrid, serta Lucas Paqueta yang diboyong AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya