SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Tempat indekos milik Sadiman di Dukuh Driyan RT 010/RW 001, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen, diobok-obok maling pada Jumat (4/1/2019).

Peristiwa tersebut baru diketahui penghuni tempat indekos, Handing Waseno, 23, warga Pacitan, pukul 17.00 WIB. Uang tunai dan ponsel senilai total Rp4.069.000 raib.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pencurian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Masaran. Unit Reskrim Polsek Masaran dipimpin Kapolsek AKP Agus Jumadi langsung melakukan olah kejadian perkara dan masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menjelaskan Handing menyimpan uang senilai Rp3.569.000 di almari terkunci dan ponsel merek Infinix di lantai dalam kondisi di-charger.

“Setelah itu korban berangkat bekerja. Saat pulang, korban kaget karena pintu kamar indekos terbuka. Setelah dicek ke dalam ternyata uang dan ponselnya hilang. Setelah itu, korban melapor ke Polsek. Kami masih menyelidiki perkara itu. Kami juga berkoordinasi dengan tim opsnal Polres Sragen,” ujar Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya