SOLOPOS.COM - PELAYANAN CEPAT-- Pramusaji mengantarkan solo betawi kepada pengunjung dengan cepat, sebagai salah satu pelayanan yang disajikan pada pengunjung RM Kedasih 24 jam. (JIBI/SOLOPOS/Ery Maryana)

PELAYANAN CEPAT-- Pramusaji mengantarkan solo betawi kepada pengunjung dengan cepat, sebagai salah satu pelayanan yang disajikan pada pengunjung RM Kedasih 24 jam. (JIBI/SOLOPOS/Ery Maryana)

Mengelola tempat makan yang buka selama 24 jam memiliki tantangan tersendiri dibanding konsep biasa. Tantangan terberat yaitu bagaimana membuat tamu betah dan senyaman mungkin untuk berlama-lama menikmati suasana. Tantangan tersebut dipahami pengelola Veto dengan cara memberikan sejumlah fasilitas kepada para tamu dengan fasilitas yang sebaik mungkin. “Konsep 24 jam selama ini seperti warung di pinggir jalan. Kami ingin membuat lebih nyaman, dengan tempat yang baik dan bersih,” kata pengelola Veto Easy Dining, Anggen.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Selain fasilitas berupa tempat yang nyaman dan bersih, Veto juga menyajikan live music yang digelar pada Kamis, Jumat dan Sabtu malam. “Sehingga datang tidak cuma makan dan pulang, namun bisa betah dan berlama-lama menikmati suasana Veto dan musik,” kata dia.

Maka tak heran, jika ada tamu yang berkumpul bersama rekan atau keluarga bisa bertahan hingga dini hari. Fasilitas lainnya di Veto yang tak ditemukan di tempat lain yakni open bar. Sebuah bar di Veto memang terletak di sisi luar ruang utama. Wifi gratis juga disediakan untuk memanjakan pengunjung Veto untuk berselancar di dunia maya.

Demikian juga di AM-PM Jl Adisucipto Solo yang tiap malam selalu menggelar live music dengan menyajikan genre musik yang berbeda setiap malamnya. “Kami setiap malam selalu ada musik, jangan sampai datang ingin hiburan musik tapi pas tidak ada jadwal. Jadi tidak ada yang kecewa,” kata Manajer AM-PM Jl Adisucipto Solo, Ito.

Selain musik, juga disediakan big screen yang dipakai untuk acara-acara nonton bareng saat acara menarik, termasuk sepak bola.

JIBI/SOLOPOS/Ery Maryana

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya