SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — AY atau Audrey, 14, pelajar SMP yang mengalami kisah tragis dengan dianiaya beberapa pelajar SMA di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), 29 Maret 2019 lalu, mendapatkan banyak dukungan.

Petisi dukungan agar Audrey mendapatkan keadilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar yang dimulai warganet bernama Fachira Anindy di laman Change.org telah menembus target 3 juta tanda tangan, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Setelah memenuhi target, pencetus petisi online tersebut mengubah target tanda tangan dan sasarannya. Kini, tujuan pada judul petisi itu diubah dari untuk KPAI dan KPPAD Kalbar menjadi untuk aparat Polda Kalbar dengan target 4,5 juta tanda tangan.

“Polda Kalbar, Segera Berikan Keadilan untuk Audrey #JusticeForAudrey!” begitu judul baru pada petisi dukungan kepada Audrey.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kasus dugaan penganiayaan sadis terhadap Audrey itu menyita perhatian pesohor dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, hingga aktris Bollywood, Kareena Kapoor turut angkat bicara terkait kasus Audrey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya